Daftar Nama Nama Lulus Uka Tahun 2013 Guru Pai Kemenag Asahan


Hasil undian babak perempat final Piala Indonesia sudah diumumkan, jadwal pertandingan piala Indonesia 2010 rencananya akan digulirkan setelah final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

PT Liga Indonesia secara resmi mengumumkan hasil drawing babak delapan besar Piala Indonesia di kantor PT Liga Indonesia, Kuningan, Jakarta, Selasa (29/6/2010).

Kedelapan tim pengisi kasta tertinggi sepak bola tersebut adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Arema Malang, PS Pelita Jaya Jawa Barat, Persipura dan Persik Kediri.

Sistem drawing yang digunakan adalah sistem seeded. Menurut CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono sistem ini digunakan untuk memungkinkan bertemunya juara grup dan runner up. “Ini untuk mencegah satu tim bertemu tim lain yang satu grup di babak 16 besar. Nantinya, juara grup akan bertemu masing-masing runner-up dari grup yang berbeda,” papar Djoko.

Pada babak ini, format pertandingan akan berubah. Jika pada babak sebelumnya menggunakan sistem home tournament, penyelenggaraan kali ini akan menggunakan sistem home and away.

Penyelenggaraan Piala Indonesia sendiri akan dimulai pada 15 Juli 2010. Turnamen ini akan terbagi menjadi dua leg. First leg akan dimulai pada 15-18 Juli 2010 dan second leg dimulai 19-22 Juli 2010.

Adapun untuk partai semifinal, pemilihan venue akan dilakukan di tempat netral. Untuk final, secara pasti PT Liga menunjuk Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sebagai tempat penyelenggaraan. Adapun perebutan tempat ketiga dan keempat akan dilakukan dengan dua opsi, yakni di tempat pelaksanaan semifinal atau di GBK.

Mengenai jadwal, PT Liga mengaku baru secara resmi mengumumkan pada Rabu (30/6/2010). Djoko menambahkan, mulai babak delapan besar ini klub diberi kebebasan untuk memasukkan nama pemain asing dalam daftar pemain mereka. “Mulai babak delapan besar semua pemain asing boleh diturunkan,” sebutnya.

Jadi hampir dapat dipastikan bahwa pada babak ini akan terjadi pertarungan yang sangat sengit dan akan sangat menguras fisik dan mental tim yang bertanding.

Berikut hasil undian babak delapan besar Piala Indonesia 2010 :

  • Pelita vs Persipura
  • Sriwijaya vs Persebaya
  • Persija vs Persik
  • Arema vs Persib

@Kompas Bola

  • PT Pertamina (Persero) S1, S2 Network Administrator, Marketing and Trading Pertamina October 2013

    PT Pertamina (Persero) Pertamina is a state-backed energy firm in Indonesia and is wholly-owned by the Government of Republic Indonesia. The Company is recognized as a world class company from Indonesia. Pertamina was ranked 122 out of 500 in latest Fortune Global 500). Together with its subsidiaries...
  • Benarkah, Judika Akan Gantikan Once ?

    Vokalis jebolan lomba nyanyi layar kaca Indonesian Idol, Judika, kini memiliki kesibukan lain. Ia mengaku kini sedang menggarap proyek kerja sama dengan bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani. “Saya sedang mengerjakan album solo kedua saya, Bukan Dia Tapi Aku. Di samping itu aku juga memiliki...