Daftar Nama Nama Yang Lulus K2 Polewali Mandar



Hasil pertandingan piala dunia 2010 antara Spanyol vs Swiss dengan skor mengejutkan, tim yang diunggulkan tersebut spanyol kalah tipis dengan gol tunggal pemain swiss G.Fernandes menit ke 52. Taktik yang digunakan Swiss vs Spanyol tadi malam, mengingatkan taktiknya alenatore mourinho saat menangani Inter milan mengalahkan Barcelona dalam ajang final liga champion 2010.

Pelatih Swiss Ottmar Hiztfeld mengatakann sukses mereka mengalahkan Spanyol 1-0, Rabu (16/6) merupakan buahn dari taktik bertahan yang diterapkan. Menurutnya taktik ini membuat pemain Spanyol lebih banyak menumpuk di sisi lapangan ketimbang di lini tengah.

Gol Tunggal Swiss yang dicetak oleh G.Fernandes

Walau lebih banyak ditekan sepanjang pertandingan, Swiss mampu mencuri gol menit ke-52 melalui Gelson Fernandes memanfaatkan kesalah Gerard Pique dalam menjaga Eren Derdiyok.

Hitzfeld juga memuji penampilan Fernandes dan penjaga gawang Diego Benaglio. Ia menyebut aksi Benaglio dalam menghalau bola serangan pemain Spanyol disebut sebagai aksi kelas dunia.

“Saya bangga dengan pemain saya. Saya yakin apa yang kami raih hari ini merupakan sebuah sejarah karena Swiss tidak pernah menang atas Spanyol. Saya pikir sudah 105 tahun,” jelas pelatih asal Jerman itu.

“Kami memang mengandalkan serangan balik melawan Spanyol. Namun kami menjalankan itu dengan pandai,” jelasnya soal taktik bertahan Swiss.

Ia menambahkan, Swiss kini sudah mengawali langkah menuju putaran kedua. Hal itu membuat lebih banyak harapan yang dibebankan kepada Swiss. “Karenanya kami kami harus tetap penuh perhatian dan fokus,” lanjutnya.

  • PT Bank Mandiri (Persero) Tbk D3 Regional Card Center Coordinator Solo Mandiri October 2013

    PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bank Mandiri is the largest state-owned bank in Indonesia by assets. As of June 2013, Bank Mandiri maintains reported total assets worth of Rp 672.17 trillion. Bank Mandiri was established 1998 as the merged entity of 4 state-owned banks in Indonesia. At present, Bank...
  • Waspada, Suku Bunga Deposito Tinggi Bahaya Bagi Nasabah

    Pemberian tingkat Suku bunga deposito yang tinggi sebenarnya tidak selalu menguntungkan bagi nasabah. Pasalnya, di balik bunga deposito yang tinggi, nasabah harus menanggung risiko karena dana tersebut tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dewan Komisioner LPS C Heru Budiargo menjelaskan,...