Daftar Nama Pemenang Bank Bri 2014


Bawang putih dapat membantu mengobati tekanan darah tinggi atau yang biasa disebut dengan hipertensi. Demikian hasil penelitian terbaru para peneliti di Universitas Adelaide, Australia, belum lama ini.

Penelitian tersebut melibatkan 50 pasien yang memiliki masalah dengan tekanan darah. Para pasien itu kemudian diberikan suplemen bawang putih satu kapsul setiap harinya. Setelah 12 minggu ditemukan para pasien memiliki tekanan darah lebih rendah dari sebelumnya.

Tidak hanya baik bagi tekanan darah, penelitian ini juga menemukan kegunaan lain dari bawang putih. Bawang putih ternyata juga terbukti dapat menurunkan tingkat kolesterol.

“Rumor bahwa bawang putih dapat membantu masalah hipertensi telah lama beredar di kalangan masyarakat. Penelitian kami ini adalah penelitian pertama yang menilai efek dari bawang putih sebagai pengobatan tambahan untuk obat antihipertensi yang dikonsumsi pasien,” kata pimpinan penelitian Karien Ried seperti dikutip Zee News, Kamis (18/11).

Hasil penelitian yang diharapkan dapat membantu penanganan hipertensi ini telah dipublikasikan dalam jurnal kesehatan Maturitas.

  • Berita Hot! Foto-foto Seksi Terbaru Nives Celzijus di Ambil dari Web Pribadinya !!!

    Nives Celzijus Bukan Nives Celzijus jika tak bisa bikin sensasi. Istri dari bek Kalsruhe, Dino Drpic kembali membuat sensasi. Kali ini, Nives tampil dalam sesi foto yang lebih hot dibandingkan sebelumnya. Dalam sesi foto di sebuah spa hotel mewah di Novi Vinodolski, kolomnis di Bild ini tampil sensual,...
  • Tips Foto Lewat Ponsel Agar Kualitas Bagus

    Ponsel saat ini telah menjadi perangkat multifungsi bagi penggunanya. Mulai dari alat komunikasi, selancar dunia maya, hingga mengabadikan momen penting lewat kamera. Namun, menurut fotografer profesional Gabriel Ulung Wicaksono, seberapa pun besarnya resolusi, kamera ponsel masih kalah dengan kamera...