Daftar Nama Penerima Tunjangan 2014


Bukan Lady Gaga jika tak membuat berita dan sensasi. Penyanyi yang sedang menikmati kepopulerannya itu tampil vulgar setelah dirinya menghabiskan waktu di klub malam di Stockholm, Swedia. Lady Gaga langsung menjadi pusat perhatian warga setempat.

Setelah menjalani konser di Stockholm, Lady Gaga memutuskan untuk bersenang-senang di klub malam setempat. Yang menghebohkan bukan karena penyanyi ini membuat onar atau mabuk parah saat dugem. Tetapi, justru pakaiannya yang membuat semua mata tertuju pada penyanyi berambut pirang ini.

Pasalnya, Lady Gaga hanya mengenakan celana dalam hitam dan bra serta dilengkapi dengan jaket panjang yang kancingnya terbuka saat pergi dari klub tersebut. Pelantun ‘Bad Romance’ ini terlihat santai dengan aksi pakaiannya yang berani tersebut. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa 11 Mei 2010.

Beberapa hari berikutnya, penyanyi yang sedang naik daun ini juga terlihat mengenakan pakaian dengan gaya yang sama ketika dia meninggalkan studio rekaman. Memang, Lady Gaga terkenal sebagai artis yang sering tampil nyeleneh dan vulgar.

Konon, karena penampilannya yang berbeda itu, nama artis itu menjadi lebih sering dibicarakan dan populer di kalangan masyarakat dunia. Apalagi, ditambah dengan bakat musiknya dan lagu-lagu ciptaannya yang selalu menjadi hits.

Hal itu membuat popularitas artis ini makin meroket. Dan, Lady Gaga sangat menikmati popularitas dan gaya berpakainnya tersebut.

Bahkan, banyak beberapa artis yang mulai mengikuti gayanya baik dalam video klip maupun saat tampil di atas panggung. Tak heran, jika Lady Gaga tercatat sebagai artis yang paling berpengaruh di 2010 ini.









  • Enam Makanan Wajib Bagi Ibu Hamil Muda

    Selama kehamilan, wanita membutuhkan jumlah nutrisi yang cukup untuk pengembangan organ janin. Perubahan hormonal yang meningkatkan sensitivitas juga mempengaruhi wanita pada tiga bulan pertama. Wanita hamil harus berhati-hati mengasup makanan. Makanan kaya protein, vitamin, mineral dan asam folat...
  • Ariel “Peterpan” dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah ?

    Berita gosip selebriti hari ini tentang beredar kabar bahwa Ariel ‘Peterpan’ meninggal dunia dalam tahanan polisi karena overdosis psikotropika. Benarkah? Pesan tersebut beredar secara berantai melalui Blackberry Messanger mulai Sabtu (26/6) ini. Bunyinya sebagai berikut: “Innalillahi...