Daftar Nama Penerima Tunjangan Fungsional 2014


Pagi hari sering kali jadi puncak tertinggi gairah pria. Maklum saja, pria sering mengalami nocturnal penile tumescence (NPT) yang membuat pria dengan kondisi organ genital sehat mengalami ereksi tiga hingga lima kali dalam tidurnya. NPT atau sering juga disebut “morning glory” ini kerap kali berlanjut hingga pagi. Tak heran bila pagi menjadi waktu paling “panas” untuk pria.

Sayangnya, kebanyakan wanita justru kehilangan mood untuk berintim-intim saat baru membuka mata. Nah, agar istri ikut “terbakar” gairah Anda yang sedang membara, simak tips berikut ini:

Siapkan malam sebelumnya
Supaya Anda siap tempur saat bangun, siapkan segala sesuatunya malam sebelumnya. Tujuannya agar waktu yang tersedia bisa dimanfaatkan untuk menggoda pasangan. Misalnya, menyiapkan penyegar napas di samping tempat tidur agar Anda cukup percaya diri merayunya dengan aroma napas bau mint.

Pasang alarm
Aturlah alarm agar Anda berdua bisa bangun beberapa menit lebih awal dari biasanya sehingga Anda berdua bisa menikmati permainan dengan santai tanpa didesak waktu untuk bersiap-siap kerja. Bila perlu, Anda bisa bangun lebih awal untuk merangsang hasratnya. Ingat, Anda mungkin sudah siap memulai permainan, tetapi wanita butuh pemanasan yang lebih lama.

Buatlah ia merasa seksi
Waktu bercinta di pagi hari saja sudah membuat banyak wanita malas-malasan, apalagi jika Anda tanpa tendeng aling-aling langsung meminta “jatah”. Daripada harus to the point dan dapat penolakan, goda saja ia dengan kecupan-kecupan lembut mulai dari wajah, leher, hingga bagian tubuhnya yang lain. Lalu dekaplah ia dengan lembut. Buatlah ia merasa seksi dan dicintai. Digoda dengan jurus ini, siapa wanita yang tak akan luluh?

  • Intip Menjamurnya Bisnis Panti Pijat Plus-Plus di Jakarta

    Dunia esek-esek memang tak ada habisnya untuk dikupas, apalagi di kota metropolitan seperti Jakarta. Mulai dari remangnya lampu warung pinggir jalan, hingga gemerlapnya lampu kamar hotel, semua tersedia.  Termasuk yang belakangan kembali menjadi primadona pria hidung belang, pijat plus-plus. Sudah...
  • [Foto] Wow, Polisi Temukan Gudang Ganja 1 Ton

    Polsektro Johar Baru menemukan gudang berisi 1 ton ganja di Kampung Ciajak Dua RT 02 RW 05 Desa Sirna Galih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, senilai Rp2,3 miliar. Penemuan tersebut merupakan hasil penelusuran peredaran ganja lintingan di Johar Baru. Dan penangkapan bermula dari informasi...