Daftar Nama Perusahaan Di Cibinong


Fiat 500 dinobatkan sebagai desain mobil terbaik dunia, 2009 World Car Design of the Year (WCDY) di ajang New York Auto Show (NYAS) 2009, Jumat (10/4) di New York, Amerika Serikat (AS).Fiat 500 mengalahkan nominator lainnya yaitu Citroen C5 sedan dan C5 Tourer, serta Jaguar XF.

Tahun lalu penghargaan ini jatuh pada Audi R8, tahun 2007 Audi TT, dan pada 2006 Citroen model C4.

WCDY 2009 dimulai pada tahun 2004 dan tim juri penilai adalah jurnalis otomotif dari berbagai dunia dari berbagai negara.

Tahun ini tim juri WCDY 2009 adalah Robert Cumberford (majalah Auto & Design), Akira Fujimoto (editor majalah Car Styling), Silvia Baruffaldi (managing editor majalah Auto & Design), dan Tom Matano (Direktur School of Industrial Design Academy, Art University di San Francisco, AS).

Satu kata untuk mobil ini yaitu Icon (ikon). Mobil ini kembali membawa roh Fiat 500 generasi pertama di tahun 1958 silam dan masih memberi sentuhan klasik dengan desain yang modern, ujar Cumberford.

Fiat 500 mengusung mesin 1.3 multijet with DPF yang mampu menghasilkan tenaga 69 bhp dan 1.4l yang mampu menghasilkan tenaga 100 bhp. Mobil ini juga ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 5.

Dari segi keamanan, mobil ini mendapat bintang lima EuroNCAP yang memberikan tingkat perlindungan sempurna saat terjadi benturan,

bahkan kabarnya bisa mendapatkan bintang enam jika EuroNcap merubah standar regulasi bahwa bintang enam menjadi tingkat standar keamanan tertinggi.

NB :

  • Nissan GT-R- World Performance Car of the Year
  • Honda FCX Clarity- World Green Car of the Year
  • VW Golf- World Car of the Year

  • Tahukah Anda, Mengapa Orang Sulit Berhenti Merokok ?

    Sebuah studi baru yang dipublikasikan jurnal Biological Psychiatry menemukan bahwa kebiasaan menghisap rokok dapat mengurangi ketebalan otak manusia. Peneliti membandingkan ketebalan korteks pada sukarelawan, baik perokok dan yang tidak pernah merokok, yang tidak memiliki penyakit medis atau kejiwaan,...
  • Kapal Perang Iran Siap Siaga di Laut Mediterania

    Berita Iran Hari Ini : Teheran Kapal-kapal perang Iran kini memasuki perairan Laut Mediterania setelah melintasi Terusan Suez. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan kekuatan Iran pada negara-negara regional. “Angkatan Laut Republik Islam Iran telah melewati Terusan Suez untuk kedua kalinya sejak Revolusi...