Daftar Nama Peserta Plpg 2014 Kota Balikpapan



Pemberitaan tentang Dewi Sartika (23), mahasiswi Bina Nusantara (Binus) yang foto bugilnya beredar di internet, terus menyedot perhatian. Kamis (15/4/2010) siang tadi Dewi Sartika yang juga dikenal sebagai Clara Supit di Facebook kembali diperiksa oleh polisi. Dalam pemeriksaan di depan penyidik Mapolresta Bogor, Dewi mengaku menerima uang dari Misli, teman yang memfotonya membugil. Entah berapa uang yang diterima Dewi.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan, saksi Joshua mengaku kalau dua tahun yang lalu ia hanya berpura-pura kesurupan agar bisa melihat tubuh bugil Dewi yang merupakan mahasiswi Binus. Setelah berhasil mendapatkan foto Dewi tanpa busana itu, Joshua lalu menyimpannya dalam laptop milik Cristian.

“Setelah Joshua melihat foto itu, lalu disimpan di laptop milik saksi Cristian. Nah selanjutnya, foto itu juga dilihat Albert yang juga teman Cristian dan Joshua,” papar Irwansyah.

Irwansyah menyebutkan, dalam laporan Dewi ke Mapolresta Bogor pada Sabtu (10/4) lalu, Dewi bersedia di foto karena dirayu Misli. Kepada korban, Misli mengatakan, mantan cowoknya, Joshua terkena penyakit guna-guna. Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.

Karena tak tega melihat temannya yang terus bermohon, kapten pemandu sorak itu rela berpose bugil. Usai berfoto bugil, Dewi pun diberi sejumlah uang oleh Misli.

Foto Bugil Clara Supit :


Sumber Foto : Inilah.com

  • Luna Maya Putus dengan Ariel, Pacari Pengusaha Kafe?

    Hubungan asmara Ariel dan Luna Maya dikabarkan telah kandas. Beberapa waktu lalu, Luna pun terlihat mesra dengan seorang pemilik kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Malam itu, Luna dan sang pria terlihat tengah asyik memadu kasih. Sorot lampu remang-remang menambah kesan romantis tempat tersebut. Mereka...
  • Heboh, Penemuan Baru Virus HIV Pada Perempuan Kamerun !

    Virus baru penyebab sindrom hilangnya sistem kekebalan tubuh atau AIDS telah ditemukan pada seorang perempuan Kamerun, Afrika. Virus ini berbeda dengan tiga macam jenis virus HIV (Human Immuodeficiency Virus) sebelumnya dan tampak mirip dengan simian virus yang baru ditemukan pada gorila liar. Demikian...