Daftar Nama Peserta Plpg 2014 Kota Balikpapan


Gelaran penghargaan SCTV Awards 2010 akhirnya berhasil dilangsungkan dengan sukses di Balai Sarbini, Jaksel, Kamis (28/10) malam ini. Dan seperti gelaran-gelaran sebelumnya, barisan artis paling ngetop pilihan pemirsa pun mendapatkan penghargaan satu demi satu.

Beberapa penampilan yang menghibur ditunjukkan oleh beberapa vokalis band ternama di Indonesia. Tak ketinggalan juga solois tenar semacam Afgan Syah Reza dan Shandy Sandoro.

Yang menonjol adalah saat Afgan menyanyikan lagu Keong Racun versi jazz berduet dengan Charly ST12 dan saat Afgan berduet dengan Shandy dan menyanyikan lagu Jangan Menyerah. Lagu kedua terasa begitu mengharukan karena didedikasikan pada Franky Sahilatua yang sedang sakit. Tampak ditampilkan slide show Franky yang sedang menyanyi dan saat merayakan ulang tahunnya di rumah sakit.

Dan inilah para pemenang penghargaan dalam gelaran tahunan tersebut:

1. Penyanyi Ngetop: Afgan Syah Reza
2. Pembawa Acara Ngetop: Cinta Kuya
3. Iklan Ngetop: XL Versi Tebak-Tebakan
4. Aktris Pemeran Pendamping Ngetop: Dinda Kanyadewi
5. Aktor Pemeran Pendamping Ngetop: Adly Fairuz
6. Grup Band Ngetop: ST12
7. Lifetime Achievement Award: Franky Sahilatua
8. Aktris Pemeran Utama Ngetop: Shireen Sungkar
9. Aktor Pemeran Utama Ngetop: Teuku Wisnu
10.Program Ngetop: CINTA FITRI SEASON 6.

Sumber: Kapanlagi.com

  • Keren Nih, Foto Perempuan dengan “Full Tato” di Seluruh Tubuhnya !

    Ini benar-benar edan. Benar-benar nekat. Sebenarnya Julia Gnuse, nama wanita yang menato 95 persen kulit tubuhnya ini, tidak sengaja. Berita hari ini sangat unik sekali, karena jarang sekali ditemukan tato di seluruh tubuh. Beginilah kisah perempuan yang mempunyai tato di sekujur tubuhnya : Awalnya,...
  • Iklan Kontroversi Anti Rokok Samakan dengan Oral Seks !

    Paris, Sebuah iklan anti rokok di Prancis membuat heboh warganya dan menimbulkan kontroversi. Dalam iklan tersebut digambarkan remaja yang sedang berada dalam posisi melakukan seks oral, bukan dengan alat kemaluan tapi dengan sebuah rokok. Iklan yang baru disebarkan minggu-minggu ini di Prancis menggambarkan...