Daftar Nama Peserta Plpg Tahap 2 Tahun 2013 Rayon Unj


Sao Paulo Malam final Miss Universe 2011 penuh kejutan. Miss Angola Leila Lopes yang tidak diunggulkan pun terpilih sebagai Miss Universe 2011.

Leila Lopes yang kini berusia 25 tahun, tampil sangat anggun dalam balutan gaun malam berwarna broken white bertabur permata. Penyerahan mahkota Miss Universe pun dilakukan oleh Miss Universe 2010 Ximena Navarrete yang berasal dari Meksiko.

Sementara, Miss Ukraine Olesya Stefanko terpilih sebagai runner up pertama. Runner up kedua jatuh kepada Miss Brazil Priscila Machado, runner up ketiga untuk Miss Philippines Shamcey Supsup dan Miss China Luo Zilin sebagai runner up keempat.

Kemenangan Miss Angola tahun ini tentunya berbeda prediksi sejumlah kalangan maupun media selama beberapa hari terakhir. Miss USA Alyssa Campanella, Miss Venezuela Vanessa Goncalves, Miss Philippines Shamcey Supsup dan Miss Mexico Karin Ontiveros merupakan yang terfavorit.

  • Lowongan Kerja Astra International

    Lowongan Kerja Astra International – PT Astra International Tbk adalah sebuah perusahaan umum yang bergerak dalam bidang trading beberapa bidang usaha seperti; Otomotif, Jasa Keuangan, Pertambangan,Agribisnis, Teknologi Informasi, Infrastruktur dan Logistik. PT Astra International juga bekerjasama...
  • Ini Dia Sepeda Unik Tanpa Pedal dan Sadel

    Sepeda unik dan kesannya aneh untuk bisa dibayangkan. Tetapi, begitu memang adanya yaitu sepeda tanpa pedal dan sadel. Bagaimana untuk menjalankan sepeda tersebut ?Apakah nyaman bersepeda tanpa sadel sepeda ? Inilah informasi terbaru mengenai sepeda unik dan aneh tersebut. Dua desainer produk asal Jerman,...