Daftar Nama Sertifikasi Guru 2014 Kab Dairi

Daftar Nama Sertifikasi Guru 2014 Kab Dairi - Home - acengv3's jimdopage!, Verifikasi isian data pns non satker kemenag kab bogor pns non satker kemenag kab bogor.zip compressed archive in zip format [95.9 kb] download. Urutan prioritas pengangkatan tenaga honorer menjadi pns, Sahabat honorer ѕеmυа, ԁаƖаm kesempatan іnі ѕауа аkаn mencoba mеmbυаt daftar urutan prioritas pengangkatan tenaga honorer menjadi pns.. Gusschool | pembelajar kehidupan, Berikut adalah tahap pelaksanaan verifikasi calon peserta sertifikasi guru tahun 2014 yang admin kutip dari sergur.kemdiknas, silahkan simak semoga bermanfaat..


200x250 Solid Door

Zakumi dan Waka-waka simbol spirit Afrika Selatan

SEPANJANG sejarah Piala Dunia, baru pertama kalinya penyelenggaraan digelar di Benua Afrika. Perhelatan akbar ini diharapkan akan mampu membawa 450 ribu fans asing yang akan membanjiri Afrika Selatan (Afsel) untuk menyaksikan turnamen akbar yang akan berlangsung sebulan penuh dimulai pada 11 Juni hingga 11 Juli.

Pada turnamen kali ini tidak ada satu pun kekuatan besar sepak bola dunia yang absen. Semua tim terbaik dari Eropa, Amerika, Afrika, dan Asia turun berlaga. Kejutan-kejutan dipastikan akan banyak bermunculan sepanjang berlangsungnya kompetisi paling bergengsi di dunia, terutama tim-tim yang berasal dari Afrika.

Tetapi sejauh ini, hanya tujuh negara yang mampu menjadi pemegang supremasi Piala Dunia, yakni tiga dari Amerika dan empat dari Eropa. Terpilihnya Benua Afrika menjadi tuan rumah, merupakan bagian dari kebijakan baru FIFA untuk merotasi tempat penyelenggaraan turnamen Piala Dunia di antara konfederasi-konfederasi FIFA.

Piala Dunia 2010, edisi kesembilan belas yang berlangsung di Afsel. Pembukaan dan pertandingan finalnya akan dilaksanakan di Stadion Soccer City di Johannesburg, kota terbesar Afsel. Kesiapan Afsel tercermin dari maskot bernama Zakumi dan lagu Waka-waka yang menggambarkan kegembiraan pecandu bola ala Afrika sebagai Spirit Afrika yang mewarnai selama penyelenggarannya.

Maskot dan Lagu
Zakumi, seekor macan tutul berwarna kuning dengan rambut “nyentrik” berwarna hijau, mengenakan kaus bertuliskan “South Africa 2010″, dan bercelana pendek berwarna hijau dengan memegang sebuah bola. Zakumi lahir pada 16 Juni 1994, bertepatan dengan Hari Pemuda di Afsel. Nama Zakumi berasal dari kata “za”, merupakan kode dua huruf untuk Afsel dan “kumi” sebuah kata yang berarti sepuluh dalam berbagai bahasa Afrika. Zakumi didesain secara eksklusif di Afsel karena akan menjadi bagian dari sejarah Piala Dunia, sebagai negara Afrika pertama menjadi tuan rumah.

Zakumi merepresentasikan rakyat, geografi, dan semangat Afsel yang mempersonifikasikan Piala Dunia 2010. Maskot yang didesain oleh seniman Afsel, Andries Odendaal dari Kota Cape Town. Rambut hijau pada maskot tersebut merepresentasikan rumput lapangan sepakbola.

Zakumi diharapkan akan membantu membawa Piala Dunia 2010 di Afsel lebih besar, menyenangkan, dan tidak terlupakan bagi pecandu bola dunia. Dimana, ribuan orang akan datang dan bisa bersenang-senang dan merasakan kehangatan Benua Afrika selama berlangsung Piala Dunia.

Waka-waka (This Time for Africa) dipilih FIFA dan Sony sebagai lagu resmi Piala Dunia 2010, ditulis oleh Shakira yang akan dinyanyikannya bersama band asal Afsel, Freshlyground, sangat kental dengan warna musik Afrika dengan alunan gitar tradisional Afsel dipadu dengan irama musik Afro-Kolombia dan beat Soca (musik asli Trinidad & Tobago) yang menggambarkan spirit sportivitas para pemain dan pendukung bola.

Pemilihan Waka-waka sebagai lagu resmi Piala Dunia 2010 direspon positif karena lagu ini mampu merepresentasikan semangat rakyat Afrika dalam gelaran turnamen ini.

Waka-waka yang berarti waktu buat Afrika mengambil inspirasi dari musik Kamerun, mencerminkan seluruh aktivitas penggemar sepakbola selama berlangsungnya Piala Dunia di Afsel dengan mendiskripsikan, kehidupan, kekuatan, dan dinamisme.

Dengan kata lain, Waka-waka merepresentasikan festival sepak bola akbar yang dihelat selama empat pekan dengan menghadirkan kekuatan sepak bola dunia. Waka-waka berirama cepat, khas Shakira. Iramanya riang namun sedikit kurang menghentak. Hal ini nampaknya membuat Shakira harus bekerja keras untuk mengalahkan popularitas lagu resmi Piala Dunia 1998, “La Copa de la Vida’, yang dinyanyikan oleh Ricky Martin.
Waka-waka nantinya akan dimasukkan ke dalam album resmi Piala Dunia 2010 yang bertitel “Listen Up: The Offical 2010 FIFA World Cup” di bawah payung Sony Music. Hasil penjualan album ini akan didonasikan kepada lembaga amal “20 Centres for 2010 Campaign”, meliputi bantuan dibidang pendidikan dan pelayanan kesehatan dan pelatihan sepak bola.

Spirit of Afrika
Piala Dunia 2010 akan berbeda dengan Piala Dunia sebelumnya yang sudah dilangsungkan sejak tahun 1930. Sepanjang sejarah, baru pertama kalinya pesta sepak bola dunia digelar di Benua Afrika.

Tidak ada satu pun tim peserta Piala Dunia kecuali negara-negara kawasan Afrika yang pernah memainkan lebih dari dua partai berturut-turut dalam sebuah turnamen besar (Piala Afrika dan Dunia). Momen ini akan menjadi spirit bagi tim- tim Afrika untuk mendapat keuntungan lebih besar dibandingkan tim asal Eropa, Asia dan Amerika atau Australia untuk meraih prestasi yang lebih baik.

Afrika yang diwakili Aljazair, Kamerun, Ghana, Pantai Gading, Nigeria, dan Afsel memiliki kapasitas untuk menjadi juara. Pemain-pemain terbaik dunia yang berasal dari Afrika, seperti Michael Essien, Didier Drogba, Samuel Eto’o, merupakan pemain yang mengagumkan di klub-klub Eropa, dimana kemampuan mereka semakin berkembang dan sejajar dengan pemain-pemain Eropa.

Dengan menggunakan analisis logika sejarah, Piala Dunia 2010 merupakan kesempatan emas bagi tim-tim Afrika karena hanya Brasil yang mampu menjadi juara saat Piala Dunia digelar di luar benuanya, maka kesempatan ini menjadi terbuka bagi tim-tim Afrika untuk menjadi juara.

Namun, pesimisme muncul terhadap kemampuan tim-tim asal Afrika karena belum punya sejarah luar biasa di event empat tahunan tersebut. Meski dalam beberapa tahun terakhir makin banyak pemain Afrika jadi bintang di Eropa, belum cukup mewakili kekuatan negaranya masing-masing.

Faktanya, prestasi terbaik Afrika di Piala Dunia memang baru babak perempat final. Disamping itu, dari uji coba menjelang piala dunia tim-tim Afrika tidak menunjukan prestasi yang memadai. Sebut saja Kamerun yang kalah 3-1 dari Portugal atau Ghana yang dibantai Belanda 4-0. Bahkan, Pantai Gading yang dianggap tim terkuat di Afrika saat ini, terkait banyaknya pemain mereka yang bermain di Eropa, masih punya banyak kelemahan.

Dimana, sebelumnya banyak pecandu bola yang membicarakan karena Pantai Gading memiliki materi pemain yang sangat bagus secara individu, namun ketika bermain dalam sebuah tim sangat mengecewakan, sebagaimana yang diperlihatkan tim ini menjelang Piala Dunia.

Sedangkan, tim nasional Afsel sebagai tuan rumah yang sering disebut “Bafana-Bafana” dalam bahasa Zulu yang artinya “Pemuda Hijau” cukup menjanjikan. Prestasi tim racikan pelatih asal Brazil Carlos Alberto Parreira, sebenarnya tidak buruk-buruk amat.

Afsel pernah dua kali lolos ke Piala Dunia dan tiga kali menjuarai turnamen di wilayah Selatan Afrika. Sebagai tuan rumah Afsel merupakan tim yang memiliki tekad tampil sebaik mungkin di kandang sendiri, sebagaimana yang diperlihatkan Korea Selatan pada Piala Dunia 2002 yang mampu menembus babak semifinal.

Namun, Meksiko sebagai lawan pertama pada partai pembukaan 11 Juni merupakan tim tangguh dan sukar ditundukkan. Sehingga, laga ini menjadi ajang pembuktian bagi kualitas Afsel. Prediksi saya Afsel akan mampu mengatasi Meksiko dengan menang tipis 1-0 atau 2-1, sebagai langkah awal kebangkitan tim-tim sepak bola Afrika.@TribunTimur

Jadwal Piala Dunia 2010 Hari Ini Klik Disini

Shakira feat. Freshlyground Waka Waka (This Time For Africa) (The Official Song of the 2010 FIFA World Cup)
Download Lagu Waka-Waka Bisa Di Klik Disini

  • Inilah 10 Mobil Favorit Untuk Bercinta

    Mungkin ini penelitian yang unik, namun ada benarnya juga. Sebab menurut penelitian yang dilakukan Autoquake.com menjelaskan bahwa hampir seluruh dari responden, yang merupakan pengemudi di Inggris, menikmati bercinta di mobil. Menurut Autoquake dan dikutip dari Carscoop, Jumat (07/01/2011) sebanyak...
  • Heboh Kebijakan Baru, Semua Lokalisasi di Surabaya bakal Ditutup !

    Anggota DPRD Surabaya dari PDS, Dra Sudarwati Rorong MM, mengakui adanya rencana pemerintah kota untuk menutup semua lokalisasi di Surabaya. “Itu masih sebatas wacana, karena menutup lokalisasi itu tidak semudah membalik telapak tangan dalam kurun 1-2 tahun,” katanya saat reses di kompleks...
  • 300x250 solid fibergglass