Daftar Nama Sertifikasi Guru 2014 Kab Dairi


Kejadian tragis terjadi di pemutaran film batman, menyebabkan sedikitnya 14 orang tewas. Selain itu 50 orang lainnya terluka dalam tragedi tengah malam di Century Aurora 16 itu. Seorang korban luka termasuk bayi berusia 3 bulan.

Chicago Tribune, mewartakan, Jumat (20/7), seorang pria bertopeng melepaskan tembakan ke arah kerumunan penonton di Denver, Amerika Serikat, saat pemutaran film Batman terbaru, The Dark Knight Rises.

Penonton yang selamat mengatakan, seorang pria bertopeng dengan membawa senjata muncul di depan bioskop. Awalnya, semua orang di sana mengira pria tersebut merupakan bagian dari film, yang ditampilkan secara nyata. Namun, tiba-tiba pria tersebut melepaskan rentetan tembakan setelah melemparkan bom asap.

Pria tersebut melepaskan tembakan selama berlangsungadegan tembak-menembak di film. Akibatnya, penonton mengalami kebingungan, tidak menyangka jika tembakan itu dilakukan pembunuh berdarah dingin.

Seorang polisi mengatakan, pelaku berumur sekitar 20 tahun-an. Pria tersebut kemudian berjalan keluar dari biskop dan ditangkap di tempat parkir. Saat ditangkap, pelaku tidak melawan. Ia membawa pisau, senjata lain, dan mengenakan rompi antipeluru. Polisi masih menyelidiki motif penembakan tersebut.

  • Cheryl Cole Siap Bersaing Jadi Juri dengan Jennifer Lopez

    Cheryl Cole sepakat menjadi juri X Factor versi Amerika. Ia pun menetap di Amerika dan bersaing dengan American Idol dengan juri Jennifer Lopez. Mengutip femalefirst, Jumat (17/9), Cheryl siap mengembangkan karir musiknya di Amerika. Ia rela meninggalkan Inggris demi menjadi juri X Factor versi Amerika. Rekening...
  • Victoria Chandra Tjiong, Pegolf Cilik Indonesia yang Masuk Peringkat ke-7 Dunia

    Mungkin Anda baru kali pertama mendengar nama Victoria Chandra Tjiong, seorang gadis berusia 13 tahun asal Bali. Namun jika mengetahui prestasinya, maka semua insan bangsa Indonesia mesti bangga. Gadis yang biasa disapa Vicky ini mampu menembus peringkat ke-7 dunia dalam ranking pegolf internasional...