Daftar Nama Yang Menerima Honorer Fungsional Kabupaten Ogan Ilir 2013


Blackberry salah satu smartphone yang memiliki peminat cukup tinggi. Menjelang peluncuran resminya pada 30 Januari 2013 mendatang, rumor mengenai BlackBerry (BB) Z10, salah satu perangkat dengan platform BlackBerry 10 pertama, terus berhembus kencang. Setelah foto penampakan, kini beredar kabar mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat tersebut. BlogBeritaIndonesia

Dikutip dari BGR, Sabtu (29/12/2012), situs teknologi asal India, BBin, mengaku telah mengetahui spesifikasi akhir dari BB Z10. Menurut situs tersebut, perangkat yang satu ini memang akan dilengkapi dengan spesifikasi yang bertenaga.

Nantinya, akan ada dua model BB Z10 yang beredar di pasaran. Model pertama dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960. Model ini hanya akan hadir di pasaran Amerika Serikat dan Kanada.

Sedangkan model kedua akan dilengkapi dengan prosesor Texas Instrument OMAP 4470 1,5GHz. Selain prosesor, tidak ada hal lain yang membedakan kedua model tersebut.

Selain itu, BB Z10 akan hadir dengan layar berukuran 4,2 inci yang mendukung resolusi 1.280 x 768. BB Z10 juga akan dipersenjatai dengan RAM 2GB, media penyimpanan internal dengan kapasitas 16GB atau 32GB, kamera 8 megapiksel dengan flash LED pada bagian belakang, kamera 2 megapiksel di bagian depan, slot microSD, dan baterai dengan kapasitas 1.800mAh.

Untuk masalah konektivitas, Z10 kabarnya akan dipersenjatai dengan NFC, Bluetooth 4.00, WiFi dual-band 802.11 a/g/n, port Micro USB, dan output Micro HDMI.

Masih belum diketahui harga pasti dari BB Z10 ini. Namun, beberapa saat lalu, RIM pernah menyatakan perangkat ini akan dimasukkan ke kelas premium. BB Z10 juga disiapkan sebagai pesaing iPhone dan Samsung Galaxy S3.

Berdasarkan pernyataan tersebut, banyak yang memprediksi BB Z10 akan hadir dengan harga yang tidak terlalu jauh dari iPhone dan Galaxy S3, yaitu di kisaran Rp 5 juta hingga Rp 6 juta.

Sumber : Kompas.com

  • PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore Junior Specialist Formalities Pertamina Group October 2013

    PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore - Pertamina Hulu Energi WMO or commonly known as PHE WMO is one of the largest oil and gas exploration and exploitation companies in Indonesia, headquartered in Jakarta. The Company is the operator of the West Madura Production Sharing Contract (PSC). PHE...
  • Leylarey Lesesne Dikritik Ibunya Gara-Gara Beradegan Seksi dan Hot di Film

    Aktris pendatang baru, Leylarey Lesesne mengaku terpaksa tampil seksi dalam setiap film yang dibintanginya. Alasannya, Leylarey tidak mau disebut sebagai artis yang rewel. “Awal terjun di dunia entertaiment, aku tidak mau dibilang artis yang rewel, banyak mau,” ujarnya saat ditemui di jumpa...