Daftar Nomor Pin Pemenang Uang Tunai Telkomsel Poin Edisi 2014


Adira Finance

Adira Dinamika Multi Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki kantor cabang yang tersebar sampai ke wilayah pelosok tanah air baik dikota-kota besar maupun kecil. Adira Financial melayani masyarakat yang dalam kredit kendaraan baik roda empat maupun roda dua dengan angsuran dan bunga yang kompetitif serta bersaing dengan perusahaan pembiayaan yang lain.

Adira Dinamika Multi Finance Tbk saat ini juga telah memiliki unit syariah yang mana dalam memberikan kredit didasarkan sistem bagi hasil dan keuntungan bersama. Adira Finance saat ini kembali membuka seleksi calon karyawan baru di Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut:

MT Adira dan IT Officer
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan untuk MT dan jurusan ilmu komputer, Teknik Informatika, Industri, Elektro, Mesin, Geodesi, Matematika, Fisika, Ekonomi Manajamen dan Akuntansi untuk IT.
  4. Mampu bekerja secara tim dan individu
  5. Berpenampilan menarik

Pelaksanaan pendaftaran lowongan di perusahaan leasing ini dilakukan secara offline dengan cara mengirimkan lamaran lengkap melalui alamat email: recruitment.admf@adira.co.id .
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Waspada, Ibu 40 Tahun Berisiko Lahirkan Anak Autis

    PENELITI University of California menemukan bahwa ibu yang lebih tua berisiko lebih besar memiliki anak autisme dibandingkan perempuan yang melahirkan pada usia yang lebih muda. Peneliti memeriksa rekam data dari hampir 5 juta anak di California selama tahun 1990 dan 1999. Dalam rentang waktu ini, angka...
  • Wow,Cara Selesaikan Permainan Rubik Hanya Dalam 20 Langkah

    Butuh 15 tahun untuk mengetahui bahwa permainan Rubik dapat dipecahkan hanya dengan 20 langkah dan Anda tak perlu melepas stickernya. Sebuah tim memeriksa 43 kuintilion kemungkinan dan berhasil memecahkan permainan kotak Rubik. Terobosan utama dengan memikirkan cara mengatasi banyak posisi sekaligus...