Daftar Pemain Persikabo 2014


Presiden Barack Obama terkesan cuek dengan Twitter. Terbukti, meski sudah punya account dengan follower jutaan, ia belum pernah memposting pesan. Namun akhirnya, presiden Amerika Serikat ini mengirim tweet pertamanya.

Dikutip dari ComputerWorld, Rabu (20/1/2010), tweet pertama sang presiden berdarah Kenya ini, diposting kala ia mengunjungi kantor pusat American Red Cross di Washington.

Sang presiden sebenarnya memiliki account Twitter di @barackobama. Namun account yang diikuti sekitar 3 juta follower ini dikendalikan oleh pihak ketiga dan Obama tidak pernah menulis pesan di dalamnya.

Ternyata, tweet pertama Obama juga tidak diposting di account tersebut melainkan di halaman Twitter milik palang merah Amerika, @redcross.

“Presiden Obama dan First Lady berada di sini mengunjungi pusat operasi bencana kami” demikian bunyi tweet pertama Obama. Pesan itu memang tak ditulis oleh sang presiden, tapi oleh staff palang merah. Akan tetapi yang mempostingnya ke Twitter adalah Obama, dengan menekan tombol update.

Hal itu dikonfirmasi dalam pesan berikutnya. “Presiden Obama menekan tombol pada tweet sebelumnya. Itu adalah tweet-nya yang pertama!” Barangkali postingan pertama ini akan membuat Obama terpicu mengutak-atik Twitter.

  • Ini Dia Alasan Tamara Bleszynski – Mike Lewis Bercerai !

    Kabar mengejutkan datang dari Tamara Bleszynski bersama suaminya, Mike Lewis. Keduanya mengaku sepakat mengakhiri bahtera rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2 Februari 2010 lalu. Kabar ini dibenarkan oleh juru bicara bersama Tamara dan Mike, Malvin Barimbing. “Hari ini, Tamara dan Mike sudah...
  • Indonesia: Senior Advisor: Nutrition, Monitoring and Evaluation

    Organization: GAINCountry: IndonesiaClosing date: 31 Oct 2013 The Global Alliance for Improved Nutrition (GAIN) is driven by the vision of a world without malnutrition. GAIN is a Swiss based international organization that mobilizes public-private partnerships and provides financial and technical support...