Daftar Pemenang Undian Xl Tahun 2014


Pemain film dan bintang iklan Dian Paramita Sastrowardoyo akan menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo, putra pengusaha Adiguna Sutowo, pada 18 Mei 2010 di Jakarta.

Petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, AH Subari, membenarkan waktu pernikahan itu ketika dimintai keterangannya. “Benar, mereka nikah tanggal 18 Mei (2010), sedangkan mendaftar tanggal 3 Mei (2010),” terang Subari ketika ditemui di kantornya di Jalan Kerinci II No 20, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2010).

Masih kata Subari, kepastian pernikahan bintang Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) dan Pasir Berbisik tersebut dengan Indra diperolehnya sesudah pihak keluarga Indra mendaftarkan rencana akad nikah itu ke KUA Kebayoran Baru. “Keluarga calon mempelai laki-laki yang mendaftarkannya,” terang Subari lagi.

Subari juga memastikan bahwa akad nikah Dian dengan Indra akan diselenggarakan di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Yang saya terima di Hotel Dharmawangsa,” ujarnya. “Insya Allah saya yang menikahkan, jam 09.00 WIB,” jelasnya.

Namun sayang, Subari tak mau membocorkan siapa yang akan bertindak sebagai saksi pada hari sakral itu nanti. “Saksi sudah ada, tapi nanti saja ya,” ujar Subari. “Mas kawin belum ada,” imbuhnya.

Sementara itu, pada undangan resepsi pernikahan yang sudah dikirim kepada para calon tamu tertulis bahwa Dian dan Indra akan menggelar resepsi pernikahan mereka pada 22 Mei 2010 mulai pukul 20.00 WIB di Jakarta Convention Center.

  • Lowongan Kerja di Bank Tabungan Negara sebagai Teller, Customer Service dan Sekretaris Terbaru Oktober 2013

    Bank Tabungan Negara merupakan lembaga jasa keuangan perbankan yang pendiriannya sejak zaman pemerintahan Belanda. Perbankan yang sering di singkat BTN ini telah berstatus sebagai Badan Usaha Milik Negara, status yang sama seperti halnya pada Bank BRI dan BNI. Produk Tabungan dan Kredit yang ditawarkan...
  • PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk S1, S2 Fresh Graduated Resident Staff Program BRI October 2013

    PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Bank BRI is a state-owned giant bank in Indonesia. The Bank shares a rich history with Indonesia that reaches back over 117 years. Bank BRI is majority-owned by the Government of Republic Indonesia with 56.75 % shares, while the rest was owned by public. As of...