Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Kab Enrekang


Jagalah kesehatan sebelum jatuh sakit, itulah pepatah lama mengatakan. Penemuan baru dalam penangan penyakit kanker prostat. Ini dia metode penanganan singkat untuk kanker prostat. Seorang ahli bedah Inggris memperkenalkan sebuah bentuk pengobatan kanker prostat, yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menghilangkan sel kanker tersebut.

Seperti dijabarkan situs Zeenews, Senin (11/6), teknik pengobatan singkat itu sama efektifnya dengan operasi pada umumnya. Bahkan, cara penanganan dengan menggunakan metode tersebut dinilai lebih murah dan memiliki efek samping yang lebih sedikit. Kaum Adam yang memilih metode tersebut dapat kembali bekerja lebih cepat. Bahkan sangat kecil kemungkinannya untuk menderita gangguan seperti impotensi dan inkontinensia.

Metode pengobatan tersebut dirintis di Royal Surrey County Hospital di Guildford, London, Inggris. Penanganan dengan cara itu merupakan versi lanjutan dari brachytherapy, yakni teknik yang telah digunakan untuk mengobati kanker selama beberapa dekade.

  • 10 Pantai yang Terkenal dengan Panorama Keindahannya !

    HAMPIR setiap negara di dunia memiliki pantai yang sangat cantik. Mulai dari pantai di desa kecil Thailand, pantai-pantai di Laut Karibia hingga di kawasan Pasifik Selatan. Berikut 10 pantai terkenal dengan panorama keindahan menurut situs www.iexplore.com: 1. Lanikai Oahu Bagi Anda yang sedang berlibur...
  • 10 Kisah Perceraian Nikah yang Aneh dan Tidak Masuk Akal !

    Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta cerai dengan alasan suaminya terlalu cinta pada kebersihan? Mungkin kita akan mengumpatnya habis-habisan, “Dikasih suami bersihan kok nggak bersyukur…”. Namun, ternyata ada lho kejadian nyata seperti itu. Setidaknya itulah yang dialami...