Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Kab Enrekang



Walau sudah putus cukup lama, namun sepertinya banyak orang yang masih penasaran akan hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang terjalin beberapa waktu lalu.

Datang ke sebuah acara yang digelar oleh E! Entertainment, Selena yang saat itu datang dengan berpakaian seksi, memancing hostnya untuk bertanya mengenai hubungan seksnya dengan Bieber. Namun, jawaban yang mengejutkan keluar dari mulut mungil Selena.

“Entahlah, sulit untuk mengatakan kapan Justin bersemangat karena Mr. P nya begitu kecil. Jujur, aku pernah melihat potongan pasta penne (pasta berbentuk panjang) lebih besar dari ‘ayam’ Justin Bieber,” ungkap Selena dilansir codewit.com, Rabu (24/4/2013).

Di sana, Selena pun blak-blakan menceritakan bagaimana dirinya harus bekerja keras untuk melakukan hubungan seks dengan pelantun lagu Baby tersebut. “Kadang-kadang aku akan mencoba untuk memulai seks dengan melakukan striptease untuknya. Dan aku tidak tahu apakah dia terangsang atau tidak. Karena perubahannya hanya 2 milimeter,” lanjut Selena.

Oleh karena itu, Selena sangat heran dengan cewek-cewek yang tergila-gila ingin berkencan dengan mantannya. Dinyatakan olehnya bahwa Bieber bukanlah dewa seks seperti yang dibanyakkan banyak orang. Masih berminat kencan dengan Justin Bieber?(Mer)

Sumber : Liputan6.com

  • Tahukah Anda, Mengapa Tubuh Lionel Messi Pendek ? (Ini Penyebabnya) !

    Andai saja tak melakukan terapi hormon, tubuh pesepakbola Lionel Messi mungkin tingginya hanya 150-an centimeter saja. Kekurangan hormon pertumbuhan (growth hormone deficiency) membuat tinggi Messi tersendat dan hal ini juga dialami banyak jutaan anak-anak dunia. Seperti dikutip dari Askmen, Kamis (8/4/2010)...
  • Wow, Peringkat Indonesia Naik 9 di Daftar Rangking FIFA

    Dibalik kekisruhan intern PSSI dan KPSI, ada berita mengejutkan tentang naiknya peringkat Indonesia di daftar rangking sepak bola kanca dunia. Mari kita simak berita berikut ini : Blog Berita Indonesia Peringkat Indonesia dalam daftar ranking FIFA mengalami perbaikan. Dalam daftar terbaru yang dirilis...