Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Kab Enrekang


Penyanyi sekaligus model iklan Cheryl Cole berhasil merajai tangga lagu Inggris dengan lagunya yang berjudul “Promise This”. Cheryl Cole berhasil menyingkirkan Rihanna dari posisi pertama pada tangga lagu Billobard, Rihanna kini berada di posisi kedua, dengan lagu “Only Girl (In The World)”.

Penjualan album solo keduanya yang diberi judul “Messy Little Raindrops”, tampaknya cukup sukses di hari pertama penjualan, Senin (1/11). Kesuksesan album solo kedua Cheryl Cole ini mengikuti jejak album sebelumnya yang bertajuk “3 Words” di Inggris. Album barunya itu terjual setidaknya 157 ribu, dan dinobatkan menjadi penjualan album “non-charity” terbaik saat ini. Rihanna yang berada di posisi kedua, menjual 126 ribu copy albumnya.

Mantan personel Girls Aloud ini tampaknya makin mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi solo terbaik, terlihat dari angka penjualan albumnya dan kesukesan singlenya. Selain menjadi penyanyi dan model, ia juga menjadi salah satu juri di acara The X Factor pada musim kelima.

  • Inilah Perbandingan Jembatan Selat Sunda dengan Golden Gate di Amerika

    Pembangunan Jembatan Selat Sunda (JSS) diharapkan menjadi ikon dunia, bahkan bisa menyaingi Jembatan Golden Gate yang terkenal di California, Amerika Serikat. Alasannya, Jembatan Selat Sunda dibangun di masa kini, sehingga teknologi yang digunakan lebih modern, berbeda dengan Golden Gate yang dibangun...
  • Tips Cara Jitu Mendekati Wanita (HOT)

    Jika Anda tergolong pria yang punya masalah dalam mendekati seorang wanita, tak perlu cemas. Yang penting, jangan pernah merasa takut gagal. Jika perasaan takut gagal hilang, Anda perlu mencoba sepuluh cara jitu bagaimana mendekati wanita, seperti dilansir AskMen baru-baru. Silakan mencoba langkah-langkah...