Daftar Pengumuman Nama Nama Yg Lulus Cpns K2 Kab Tts


Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya tak ingin menggelar pesta pernikahan yang biasa-biasa saja. Setelah melangsungkan akad nikah pada 12 Mei 2012, keduanya menghelat sebuah pesta pernikahan yang cukup glamor pada Minggu malam, 20 Mei 2012.

Pesta yang berlangsung di salah satu hotel berbintang di Jakarta itu menggabungkan konsep tradisional, sekaligus elegan. Kedua mempelai kompak mengenakan busana pengantin berwarna hijau.

Pernikahan yang terbilang mewah tersebut juga dihadiri oleh kalangan artis hingga pejabat. Sebut saja Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Fenita, Anji, Rossa, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, Walikota Solo Joko Widodo, dan anggota DPR Inggrid Kansil.

Sementara itu di antara ribuan tamu undangan hadir pula mantan istri Anang, Krisdayanti. Pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut datang bersama sang suami, Raul Lemos dan anak mereka.

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Krisdayanti bahkan menyanyikan sejumlah lagu yang dipersembangkan bagi Anang dan Ashanty.




Selengkapnya : Vivanews

  • Waspadalah, Pria Botak Berisiko Lebih Tinggi Menderita Kanker Prostat

    Selain masalah kemampuan ejakulasi, kebotakan menjadi masalah paling serius buat pria. Tak hanya menurunkan rasa percaya diri, kebotakan membuat pria harus lebih waspada terhadap ancaman kanker prostat. Studi awal melaporkan bahwa pria yang mengalami kebotakan (bukan karena genetik) berisiko lebih tinggi...
  • Inilah Daftar Skuad Timnas Indonesia vs Timnas Belanda !

    Ujicoba timnas Indonesia vs Timnas Belanda  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/13). Van Gaal berjanji bakal memerintahkan timnya tetap tampil serius, kendati kedua tim berbeda jauh dalam hal peringkat. Timnas Indonesia, yang minim pertandingan internasional, saat ini...