Daftar Pengumuman Ukg Batam


Pebalap Marco Simoncelli meninggal dunia dalam satu kecelakaan hebat dalam Seri MotoGP Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011.

Seperti dilansir Reuters, pebalap Gresini Honda itu terjatuh ketika beradu kencang dengan Alvaro Bautista untuk memperebutkan posisi ke empat.

Simoncelli yang berjuluk Super Sic itu kehilangan kendali di tikungan 11 dan langsung terhempas. Benturan pun terjadi dengan pebalap Yamaha Tech 3 Colin Edwards, dan pebalap Ducati Valentino Rossi. Namun, Rossi berhasil menghindari tabrakan itu.

Panitia balapan langsung mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan. Bahkan, setalah beberapa lama mereka resmi membatalkan perhelatan tersebut dengan alasan tim medis masih fokus menangani Simoncelli.



  • Heboh, 100 Ribu Foto Bugil Anak Tersebar di Facebook

    Ian Green, seorang pemimpin kelompok sindikat pornografi anak internasional akhirnya dijebloskan ke penjara setelah ia didakwa telah menyebarkan lebih dari 100.000 foto bugil anak di situs jejaring sosial Facebook. Pria berusia 45 tahun itu mengaku dinyatakan bersalah atas serangkaian kejahatan terkait...
  • Benarkah, Kim Kardashian Hamil ?

    Hot gosip selebritis dunia saat ini sedang santernya rumor artis Kim Kardashian lagi hamil, benarkah ?. Sosialita Kim Kardashian digosipkan sedang berbadan dua. Aktris yang mengawali karirnya di serial TV ‘Beyond the Break’ itu kepergok tengah membeli alat tes kehamilan. Seperti dilansir...