Daftar Peserta Plpg 2013 Tahap 2 Banten


bank sinarmas

PT Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah merupakan perbankan yang didirikan berdasarkan tuntutan masyarakat akan jasa perbankan syariah yang menjadi trend pada saat ini. Secara umum unit usaha syariah ditujukan pada masyarakat menengah kebawah sebagai modal usaha atau tambah modal, namun demikian tidak menuntut kemungkinan juga untuk masyarakat kelas atas yang menginginkan jasa syariah dengan prinsip bagi hasil. Bank Sinarmas yang berdiri dibawah payung Sinarmas Group ini juga memiliki lini usaha diberbagai bidang seperti Finance, Agriculture, Syariah Banking, Insurance serta Pembiayaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Sinarmas Unit syariah telah memiliki beberapa kantor cabang di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Semarang dan Surabaya. Bank Sinarmas unit syariah kembali membuka lowongan krja di Jawa Barat dengan kualfikasi sebagai berikut:

Financial Advisor
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 35 thn
  3. Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  4. Teliti, jujur dan komunikatif
  5. Berpenampilan menarik
  6. Memiliki kendaraan roda dua

Tatacara pendaftaran di Sinarmas Bank dilakukan secara online melalui alamat PT Bank Sinarmas Syariah Tbk KCS Karawang, Jawa Barat dibawah ini:
Pendaftaran online disini

  • Terbaru, Foto dan Video Syur Manohara Bugil Beredar di Internet

    Gosip artis terkini semakin hot dalam dunia entertainment baik media cetak maupun online. Apalagi dalam beberapa dekade ini artis papan atas Indonesia seringkali didapati gosip yang kurang enak untuk didengar maupun ditonton di mata penggemarnya. Penyebaran video porno ataupun foto-foto bugil kian marak...
  • Hasil Semifinal EURO 2012 : Spanyol Kalahkan Portugal Lewat Adu Penalti

    Spanyol akhirnya sukses menjejakkan kakinya di partai final Piala Eropa 2012 setelah mampu menundukan Portugal lewat drama adu penalti dengan skor 4-2. Babak tos-tosan itu harus dilakoni setelah kedua tim bermain sama kuat 0-0 hingga babak extra time. Dari lima algojo La Roja yakni Andres Iniesta, Gerard...