Daftar Peserta Plpg Oku Timur


Katy Perry dan Lady GaGa berjaya! Mereka berhasil memimpin nominasi dalam MTV Europe Music Awards 2010. Para penyanyi asal Amerika itu masing-masing mendapatkan lima nominasi dalam acara tahunan tersebut.

Lady GaGa, yang mendominasi MTV VMA 2010 lalu, dinominasikan untuk kategori Best Pop, Best Female, Best Live Act, Best Song (untuk Bad Romance), dan Best Video (untuk Telephone).

Sementara itu, Katy menyaingi GaGa dalam kategori Best Pop, Best Female, Best Song dan Best Video (untuk California Gurls). Dia juga mendapatkan nominasi dalam kategori Best Stage Performance.

Dan sepertinya tahun ini adalah tahunnya para musisi wanita karena Rihanna juga ada dalam kategori Best Pop, Best Female, Best Song (Rude Boy), dan Best Video (Eminem ft Rihanna – The Way You Lie).

Tapi musisi Inggris tak perlu minder karena beberapa nama juga ada dalam nominasi. Sebut saja Muse yang dinominasikan dalam kategori Best Rock, Best Live Act, dan Best World Stage Performance.

Ozzy Osbourne juga ada dalam kategori Best Rock, sementara Plan B ada dalam kategori Best New Act dan Best Video (Prayin’). Alexandra Burke dan Professor Green sama-sama dinominasikan dalam Best Push Act dan Gorillaz dinominasikan dalam kategori Best World Stage Performance dan Best Alternative.

Acara ini sendiri akan digelar di Madrid bulan November mendatang. Para penggemar bisa memberikan voting mereka melalui situs MTV.com.@KapanLagi.com

  • 10 Makanan yang Dapat Menurunkan Kolesterol

    Banyak cara untuk menurunkan kadar kolesterol. Obat berbahan kimia terhitung efektif menurunkan kolesterol. Tapi tentu saja ada efek samping. Anda bisa mencoba menurunkan kadar kolesterol dengan cara alami. Ada sejumlah makanan yang bisa menurunkan kadar Low-Density Lipoproptein (LDL) alias kolesterol...
  • Tahukah Anda, Cara Mengetest Jantung Sehat ?

    Untuk mengetahui kerja jantung masih bagus atau tidak, peneliti punya tips mudah yaitu cukup dengan menyentuh ujung jari kaki. Jika tubuh Anda masih fleksibel untuk meraih jari kaki, berarti jantung Anda masih cukup sehat. Dalam jurnal Heart and Circulatory Physiology disebutkan bahwa dengan mengetes...