Daftar Peserta Plpg Tahap 1 Rayon 109 Unj Tahun 2013 Wilayah Jakut


Bawang putih dapat membantu mengobati tekanan darah tinggi atau yang biasa disebut dengan hipertensi. Demikian hasil penelitian terbaru para peneliti di Universitas Adelaide, Australia, belum lama ini.

Penelitian tersebut melibatkan 50 pasien yang memiliki masalah dengan tekanan darah. Para pasien itu kemudian diberikan suplemen bawang putih satu kapsul setiap harinya. Setelah 12 minggu ditemukan para pasien memiliki tekanan darah lebih rendah dari sebelumnya.

Tidak hanya baik bagi tekanan darah, penelitian ini juga menemukan kegunaan lain dari bawang putih. Bawang putih ternyata juga terbukti dapat menurunkan tingkat kolesterol.

“Rumor bahwa bawang putih dapat membantu masalah hipertensi telah lama beredar di kalangan masyarakat. Penelitian kami ini adalah penelitian pertama yang menilai efek dari bawang putih sebagai pengobatan tambahan untuk obat antihipertensi yang dikonsumsi pasien,” kata pimpinan penelitian Karien Ried seperti dikutip Zee News, Kamis (18/11).

Hasil penelitian yang diharapkan dapat membantu penanganan hipertensi ini telah dipublikasikan dalam jurnal kesehatan Maturitas.

  • Apakah Badai Matahari Itu ?

    Ditahun 2012, merupakan Badai Matahari terbesar sejak 2005. Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang Bagaimana terjadinya badai matahari bisa kita simak ulasan dibawah ini : Badai matahari adalah siklus rutin yang dijalani pusat tata surya Galaksi Bimasakti. Badai terjadi ketika matahari mengeluarkan...
  • Ternyata Alam Semesta Bukan Ciptaan Tuhan ?

    Alam semesta bukan ciptaan Tuhan ?, itulah pernyataan paling kontroversial dari Fisikawan dari Inggris yang diduga menganut atheisme. Pantas saja kalau seorang atheis tidak mempercayai tentang keberadaan Tuhan sebagai pencipta seluruh isi alam semesta ini. Bagaimana seorang Stephen Hawking menganalisa...