Daftar Peserta Plpg Tahap 2 Tahun 2013 Rayon 104 Unsri


Panin Syariah

Bank Panin Syariah adalah unit usaha dari Group Paninn bersama dengan perusahaan lain seperti Panin life, Panin Securitas maupun Panin insurance. Unit syariah panin bank ini memang berbeda dengan lembaga syariah lain yang mana hanya melayani masyarakat menengah dan UMKM, KCU PT Panin Bank Syariah ini melayani seluruh lapisan masyarakat baik dari kalangan atas maupun bawah tanpa pandang bulu. Masyarakat pengguna Bank syariah tidak perlu risau atau takut andaikata perbankan tersebut bangkrut karena telah masuk dalam perlindungan LPS yang tercatat mencapai Rp 2 milyar rupiah.

PT Panin Bank Syariah yang awalnya bernama Bank Harfa ini telah memiliki beberapa kantor cabang utama dan kantor cabang pembantu yang tersebar diseluruh wilayah di Indonesia. Panin Syariah saat ini sedang membutuhkan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller dan Customer Service
Persyaratan:

  1. Pria maupun Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate atau pernah bekerja sebelumnya
  5. Penampilan menarik
  6. Ulet dan teliti
  7. Mampu mengoperasikan komputer

Pendaftaran dilakukan dengan cara mengitimkan lamaran dan data diri lengkap ke alamat; Gedung Panin Life Center, 3rd Floor Jln Letjen S Parman Kav 91 Slipi, Jakarta Barat.
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Akhirnya, Kompol Arafat Dituntut Empat Tahun Penjara

    Kompol Arafat Enanie dituntut bui 4 tahun dan denda Rp 150 juta subsider 6 bulan kurungan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/9). Jaksa penuntut umum Yuni Daru Winarsih dalam tuntutannya meyakini Kompol Arafat terbukti menerima hadiah dari Alif Kuncoro berupa sepeda motor Harley Davidson....
  • Rifky Balweel dan Risty Tagor Akan Menikah Muda !

    Kabar gembira datang dari pesinetron Risty Tagor (21). Rencananya pemain film Pocong 2 tersebut akan menikah dengan pemain film, Rifky Balweel (20) “Jadi Rifkynya minta ke orangtua Risty. Lalu orang tuanya Rifky dan keluarga besar mereka (Rifky) datang ke kami pada 19 September yang lalu,”...