Daftar Peserta Plpg Tahun 2014


DI antara gaya berhubungan seks yang berbahaya adalah posisi yang dilakukan dengan berdiri. Apa pasal? Posisi ini bisa melemahkan lutut dan menimbulkan demam.

“Persanggamaan dengan posisi miring dapat menimbulkan encok. Persanggamaan pada pagi hari sebelum sarapan dapat mematahkan punggung, mengurangi kekuatan, dan melemahkan pandangan,” kata Muhammad al-Baz dalam buku “Arabic Kamasutra Seni Membahagiakan Pasangan Hidup.”

Al Baz juga menjelaskan lebih lanjut, bahwa menelentangkan diri dan menaikkan perempuan di atas dada sampai air mani keluar, dapat menimbulkan penyakit tulang punggung dan penyakit jantung.

“Apabila air mani perempuan masuk ke dalam saluran kencing, maka dapat mengakibatkan penyakit kuning yang mematikan. Sedangkan menahan air mani saat keluar dapat menimbulkan pembatuan dan mengakibatkan hernia. Banyak bergerak dan membasuh zakar dengan kuat sesaat setelah persanggamaan dapat menimbulkan kemerahan,” jelasnya.

Wajar memang, bila pasangan suami istri dilanda kebosanan dengan gaya bercinta pada umumnya, dan mencoba berhubungan seks sembari berdiri, ataupun dengan posisi miring (pihak istri di menyender, sedangkan sang suami dalam posisi berdiri).

Kendati demikian, bukan berarti tidak ada posisi lainnya yang bisa menyuguhkan sensasi tak kalah nikmat. Tapi tetap aman untuk anggota tubuh, tukas Muhammad.@Okezone

  • Mengenal Asal Mula dan Jenis Kondom ?

    Rasanya semua orang sudah tahu alat kontrasepsi bernama kondom. Selain untuk mencegah kehamilan, sekarang fungsi kondom meningkat untuk mencegah penularan penyakit kelamin atau penyakit HIV/AIDS. Tapi, tahukah Anda bagaimana awal mula ditemukannya kondom?Masih belum jelas dari mana kata “kondom”...
  • Lowongan Kerja SMA Terbaru PT Astra Daihatsu Motor

    Lowongan Kerja SMA Terbaru PT Astra Daihatsu Motor – PT Astra International Tbk perusahaan kawakan yang memiliki enam bidang usaha terkemuka di dunia diantaranya bidang financial, alat berat, agribisnis, TI, infrastruktur dan otomotif. Untuk masalah otomotif PT Astra memang sudah mendominasi...