Daftar Peserta Sertifikasi Guru 2014 Waykanan


Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah yang paling umum yang dihadapi pria dalam bercinta. Jika hal ini sampai terjadi, maka akan menyebabkan rasa malu, stres dan kurangnya rasa percaya diri.

Ejakulasi dini juga menjadi sulit untuk memuaskan wanita Anda. Ini pada dasarnya adalah masalah fisik dan psikologis pria.

Seperti dilansir Indiansutras, Rabu (27/2/2013) ada posisi bercinta yang dapat Anda coba untuk membantu menghindari ejakulasi dini.

  1.     Pilihlah posisi bercinta di mana seorang pria harus mengerahkan lebih banyak upaya dan mengarah kepada tekanan untuk ejakulasi dini.
  2.     Posisi misionaris, pria di atas adalah posisi bercinta beberapa yang memerlukan usaha ekstra dari orang tersebut. Posisi ini juga meningkatkan dorongannya yang mengarah ke ejakulasi dini.
  3.     Woman on top adalah posisi bercinta yang efektif untuk menghindari ejakulasi dini. Upaya pria yang rendah dan dia juga dapat mengontrol ejakulasi.
  4.     Salah satu cara untuk mengontrol ejakulasi dini adalah dengan cara memperlambat ketika Anda akan mencapai klimaks. Hal ini membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.
  5.     Cobalah posisi cinta baru untuk menghindari ejakulasi dini. Mencoba posisi yang sama membuat ejakulasi dini. Percobaan seperti ini untuk menghindari Anda dari ejakulasi dini.
  6.     Hindari posisi bercinta ‘berdiri’ untuk menghindari ejakulasi dini. Posisi ini membutuhkan banyak usaha dari sisi pria saat ia harus mengangkat pasangannya sambil melakukan gerakan tersebut.
  7.     Posisi ‘side’ diyakini dapat mengontrol ejakulasi dan lebih lama di tempat tidur.

  • Foto Mesra Ariel dengan Model Devi Liu Beredar di Dunia Maya !

    Foto mesra vokalis NOAH, Ariel dan model seksi Devi Liu beredar di internet. Devi yang dikonfirmasi detikHOT pun mengakui foto itu memang foto dirinya dan Ariel. Namun, Devi buru-buru menegaskan dirinya dan Ariel tak memiliki hubungan spesial. Perempuan cantik berusia 23 tahun itu menyebut dirinya dengan...
  • PT Semen Jawa D3 Fresh Graduated, Experienced Operator, Head, Manager SCG Group November 2013

    PT Semen Jawa SJW is a new cement producer in Indonesia. The Company is a part strategic subsidiary company of The Siam Cement Public Company Limited (SCG Group), a reputable business conglomerate from Thailand. SCG has strong reputation in Indonesia for more than 18 years (since 1995). At present,...