Daftar Peserta Sertifikasi Guru 2014 Waykanan


Banyak wanita yang ingin payudaranya tampak lebih besar. Cara instan pun dilakukan seperti suntik silikon atau operasi payudara. Tetapi sebenarnya ada cara yang lebih aman untuk memperbesar payudara.

Kuncinya terletak pada estrogen dalam tubuh Anda. Estrogen adalah “hormon wanita”, yang bertanggung jawab untuk membuat tubuh Anda lebih berisi, dan payudara Anda lebih besar. Hormon ini dipompa melalui tubuh untuk membuat perubahan bentuk tubuh dari seorang gadis cilik menjadi remaja.

Estrogen ditandai dengan siklus menstruasi, membuat tubuh lebih berisi dan tumbuhnya payudara. Hal ini sangat penting, dan alasan mengapa begitu banyak wanita tidak memiliki payudara yang mereka inginkan, adalah karena masa pubertas terlalu dini. Itu membuat hambatan pada berkembangnya pertumbuhan payudara dengan baik.

Dari usia 12 hingga 16 tahun, tubuh wanita dipenuhi estrogen. Itu adalah masa puber dimana perubahan banyak terjadi. Namun, ketika pubertas berhenti, kadar estrogen dalam tubuh Anda secara dramatis berkurang, sehingga ukurannya tidak berkembang sepanjang hidup Anda.

Ini berarti bahwa untuk membuat payudara lebih besar secara alami, Anda hanya perlu perbanyak konsumsi makanan yang bisa merangsang hormon estrogen. Estrogen dalam tanaman disebut “Phyto-Estrogen” atau estrogen tanaman. Anda bisa mendapatkannya dengan mengonsumsi biji rami (flax seed), produk kedelai seperti susu kedelai, tahu, dan tempe. Jadikanlah makanan tersebut sebagai menu wajib Anda.

Tips Latihan Mengencangkan Payudara

Seperti telah disebutkan dalam artikel Triumph Boobcamp, produsen pakaian dalam wanita ini meluncurkan sebuah program fitnes yang dikembangkan untuk membentuk area payudara menjadi lebih kencang.

Program fitnes baru ini dikembangkan secara eksklusif oleh instruktur mantan militer di fitness camp terkenal, No. 1 Boot Camp, dan pakar musik sports AudioFuel.

Latihan selama 30 menit ini didesain untuk membentuk dan mengencangkan otot-otot yang menyangga area payudara. Jika Anda belum pernah melakukan latihan semacam ini, lakukan sesuai kenyamanan Anda. Tambahkan porsi latihannya setiap kali Anda berhasil meningkatkan kemampuan.

Warm up

1. Mulailah dengan memutar kepala untuk memanaskan otot-otot leher. Tengok ke kiri, ke atas, ke kanan, dan ke bawah. Ulangi beberapa kali.

2. Panaskan otot-otot pundak. Berdiri dengan kaki terbuka selebar pundak, rentangkan lengan lurus ke samping dengan telapak menghadap ke depan dan ibu jari di atas. Buat gerakan memutar lengan ke arah depan. Setelah itu, buat gerakan memutar yang lebih besar, seluas yang Anda bisa. Ulangi gerakan memutar ini, namun ke arah belakang.

3. Berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu. Letakkan lengan di belakang punggung, tautkan kedua tangan dengan telapak menghadap keluar. Jaga agar pundak tetap rata, lalu tarik kedua tangan yang bertautan ke arah pundak. Tahan posisi ini hingga 10-15 detik. Anda akan merasakan peregangan pada bagian depan dada dan pundak.

Latihan 1: Dumbbell Press

1. Gunakan dua dumbbell seberat sekitar 3 kg. Jika tidak ada dumbbell, gunakan botol air minum ukuran 500 ml.

2. Berbaring telentang dengan lutut ditekuk, kaki dan punggung menempel lantai. Pegang beban di kedua tangan, rentangkan kedua lengan lurus di atas dada, buku-buku jari menghadap ke wajah Anda. Bawa beban ke arah bawah dalam gerakan lambat yang terkontrol, sementara siku ditekuk dengan sudut yang tepat ke arah tubuh, lalu turunkan siku sedekat mungkin ke arah lantai.

3. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi. Tingkatkan jumlahnya setelah kekuatan Anda makin bertambah.

Latihan 2: Dumbbell Flye

1. Latihan ini dirancang untuk membangun otot-otot dada. Gunakan beban ringan untuk menghindari tambahan tekanan pada pundak.

2. Untuk posisi awal, berbaring lurus dengan kedua kaki sedikit dibengkokkan, telapak rata di lantai. Pegang dumbbell, lengan sedikit ditekuk, lalu rentangkan lengan lurus ke atas tubuh sehingga dumbbell bertemu di tengah-tengah. Buku jari menghadap keluar, sedangkan jari-jari menghadap ke dalam.

3. Perlahan turunkan lengan dengan siku tetap ditekuk sedikit, ke arah kiri-kanan tubuh Anda hingga terasa peregangan penuh pada dada dan pundak Anda. Tarik nafas saat Anda menurunkan lengan, dan tahan peregangan itu hingga 5 hitungan. Lalu keluarkan nafas dengan mulut saat menaikkan lengan kembali ke atas.

4. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi. Tingkatkan jumlahnya setelah kekuatan Anda makin bertambah.

Latihan 3: Dumbbell Pullover

1. Latihan ini akan menguatkan otot-otot dada.

2. Berbaring dengan kaki ditekuk, punggung dan telapak kaki rata di lantai. Pegang satu dumbbell dengan dua tangan di bagian tengahnya, posisi piringan pada dumbbell menghadap ke atas dan ke bawah.

3. Sebagai posisi awal, dorong dumbbell ke atas dada dengan siku tetap ditekuk sedikit. Sambil menarik nafas, perlahan dorong kembali dumbbell melewati kepala dan turunkan ke arah belakang sedekat mungkin ke lantai. Pastikan siku tetap menekuk. Rasakan peregangan tersebut, sambil mengeluarkan nafas lewat mulut. Setelah itu kembalikan dumbbell melewati kepala hingga mencapai posisi awal.

4. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi.

Latihan 4: Rotational Push Up

1. Gerakan ini melatih pundak dan kestabilan otot-otot pusat, sekaligus otot-otot dada dan trisep. Lakukan semampu Anda, dan tingkatkan jumlah atau durasinya setiap kali Anda berhasil melakukannya.

2. Lakukan posisi push up. Kaki dibuka selebar bahu, jari ditekuk untuk mencegah tubuh Anda lebih rendah ke lantai, lengan lurus tetapi tidak terkunci di bawah Anda, telapak tangan diletakkan di lantai di bawah pundak. Agar lebih mudah, letakkan lutut Anda di lantai.

3. Biarkan lengan Anda dibengkokkan keluar saat Anda menurunkan tubuh, dan saat Anda menaikkan tubuh. Putar tubuh Anda ke arah luar sesuai gerakan lengan, sehingga lengan kiri lurus sedangkan lengan kanan diangkat dengan sudut 180 derajat dari lantai. Kembalilah ke posisi awal, dimana kedua lengan ditekuk sedikit saat tubuh diturunkan, dan saat tubuh didorong kembali ke atas dan berputar ke kiri. Ganti gerakan dengan mengangkat lengan kiri ke atas.4. Lakukan 3 set dengan 4 repetisi.

  • Tujuh Selebritis Tanpa Busana Bahkan Tampil Bugil Saat Hamil

    Bagi 7 selebriti dunia ini, hamil bukanlah suatu penghalang untuk bisa tampil seksi.Bunga Citra Lestari memasang foto seksinya yang sedang memamerkan perutnya yang sedang hamil di akun Twitter miliknya. Ternyata, apa yang dilakukan artis yang sering disapa BCL ini lebih dulu dilakukan para selebriti...
  • Heboh, Foto Naysila Mirdad Berbikini Beredar di Instagram

    Berbagai macam bentuk dan cara selebritis Indonesia untuk meningkatkan popularitasnya. Selain media sosial seperti twitter dan facebook, kini hadir Instagram yaitu media sosial android yang digunakan untuk mendongkrak nama popularitas di mata fansnya.   Media sosial Instagram memang membuat para...