Daftar Rumah Sakit Bpjs Bekasi


Beberapa orang memiliki masalah dalam mengatur posisi untuk bercinta agar tahan lama. Sementara yang lainnya memiliki kesulitan dengan pasangannya dalam mencapai klimaks. Nah, kami telah mengumpulkan daftar beberapa posisi seks yang fantastis. Posisi-posisi seks ini diyakini dapat memenuhi misi tertentu seksual Anda, yang harus mencakup untuk memberikan wanita beberapa kesenangan yang murni.

Sekadar informasi, posisi-posisi seks ini tidak menjadi posisi yang paling menarik, sebenarnya ini masih cukup mendasar dan anda tidak perlu menjadi seorang ahli yoga untuk bisa mahir dalam posisi seks. Berikut tips menarik untuk membahagiakan pasangan anda:

1. Posisi Wanita di Atas

Posisi ini sangat sempurna saat istri Anda merasa energik dan periang. Ketika wanita mengambil kendali, dia bisa memutuskan apakah dia ingin orgasme via klitoris atau G-spot, karena kedua jenis orgasme ini dapat dicapai melalui posisi ini. Untuk orgasme klitoral, minta ia untuk menyandarkan tubuhnya ke depan, melengkungkan punggung, dan selangkangannya mendekati pangkal penis Anda. Untuk membuatnya tidak biasa, cobalah kagetkan dengan benar-benar memukul spot dan sensitivitas secara meningkat. Tarik diri Anda agar tegak lurus dan peluk dia erat-erat.

2. Posisi Duduk

Untuk memulai posisi seks ini, angkatlah isteri anda ke atas meja dan biarkan dia merentangkan kakinya. Sekarang, Anda harus berdiri di depannya dengan gaya sudut. Hubungan seksual dalam posisi seks ini harus membuatnya bergairah dengan cepat dan merangsang G-spot. Meskipun banyak kesempatan Anda untuk merabanya, ingatlah bahwa Anda akan rentan terhadap ejakulasi dini. Karena posisi ini, kepala penis Anda akan menggosok organ bagian dalamnya sehingga akan sulit untuk mengendalikan orgasme.

3. Posisi Misionaris

Posisi misionaris adalah posisi yang paling konvensional dan, jangan menyangkal hal ini bahwa kita semua menyukai gaya lama yang sangat bagus ini. Posisi seks ini memungkinkan untuk memiliki perasaan khusus kedekatan antara Anda dan pasangan Anda. Posisi ini memang sangat biasa tapi itu tidak berarti bahwa ia tidak dapat menjadi luar biasa. Gunakan beberapa putaran di pinggul Anda ketika masuk dan keluar. Ingatlah bahwa sudut Anda benar-benar akan membuat perbedaan antara kinerja yang mengesankan.

4. Posisi Doggy Style

Secara umum, kebanyakan pria lebih suka posisi Doggy Style. Pria dan wanita mengeluarkan naluri binatang mereka sangat baik ketika posisi dari belakang. Tingkatkan kekuatan perasaan Anda sehingga pasangan Anda tidak terluka. Akhirnya, Doggy Style biasanya lebih baik untuk menyentuh G-spot, karena itu, usahakan memijat klitorisnya untuk menggandakan sensasi.

5. Posisi Saling Berhadapan

Posisi ini sangat menguntungkan bagi pria yang cenderung ejakulasi prematur. Posisi ini akan membatasi keleluasaan gerak, karena itu perlu sesi foreplay lebih panjang. Melakukan posisi ini akan membutuhkan sebuah gerakan konstan panggul Anda, dan akan menimbulkan sensasi serta menghindari hilangnya ereksi. Ini adalah posisi terbaik untuk membelai dan merayu istri Anda dengan pujian lisan. Mudah-mudahan sebagian besar dari Anda akan mencoba beberapa posisi yang menarik dan memaksimalkan kesenangan pasangan Anda.

  • Ini Dia 7 Tips Bercinta Pria Berkelamin Kecil

    Saling memuaskan pasangan adalah tujuan dari bercinta. Namun, pria yang memiliki penis kecil bukan berarti tidak bisa membuat pasangan wanitanya “melayang” saat di atas ranjang. Para ahli berbagi tips berhubungan seks dengan pria berkelamin kecil. Konselor Seks, Ian Kerner, yang juga penulis...
  • Ini Dia Daftar Nama Korban Tragedi Sukhoi SuperJet yang Berhasil Diidentifikasi

    Tim Disaster Victim Identification Markas Besar Polri telah berhasil mengidentifikasi seluruh jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jumlahnya 45 orang. Tim DVI menyatakan identifikasi tersebut dilakukan dengan mencocokkan sidik jari, DNA, gigi-geligi, hingga properti korban. Berikut...