Daftar Sergur 2014


Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Kepastian ini diperoleh setelah FIFA Executive Committee memilihnya, dan diumumkan oleh Presiden FIFA, Joseph S Blatter, Kamis (2/12/10), di Zurich, Swiss.

Sebenarnya, Inggris, Belanda dan Belgia, Spanyol dan Portugal, juga mengajukan diri untuk menjadi tempat perhelatan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut. Tetapi 22 anggota FIFA Executive Committee, yang melakukan evaluasi, akhirnya memilih Rusia sebagai tuan rumah.

Dengan demikian, Eropa kembali mendapat kepercayaan untuk kembali menggelar event bergengsi tersebut, sejak Jerman menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006. Piala Dunia terakhir pada tahun 2010 digelar di Benua Afrika, dengan Afrika Selatan sebagai tuan rumah.
@Kompas.com

  • Ida Kusumah (Pemeran Oma di Cinta Fitri) Meninggal Dunia !

    DUNIA hiburan tanah air kembali kehilangan salah satu pelakunya. Ida Kusumah meninggal dunia Kamis (25/11) malam. Kabar menyebutkan, Ida meninggal di lokasi syuting Cinta Fitri karena serangan jantung. Kabar meninggalnya Ida segera jadi kabar yang ramai dibincangkan di Twitter. Banyak yang mengucap bela...
  • Lowongan Kerja Terbaru AJB Bumiputera 1912

    Lowongan Kerja Terbaru AJB Bumiputera 1912 – Asuransi Bumiputera adalah sebuah perusahaan usaha bersama dalam bidang asuransi jiwa yang tumbuh sampai sekarang bersama para pemegang polis disetiap wilayah. AJB Bumiputera sampai saat ini telah memiliki lebih dari 600 kantor cabang yang tersebar...