Daftar Sergur Kemenag 2014 Kalteng


suzuki mobile

PT Suzuki Indomobil Motor merupakan perusahaan merger yang terdiri atas lima perusahaan asing dengan visi dan misi yang sama. Perseroan yang kokoh berdiri dibawah tudung Suzuki Motor Corporation melayani penjualan dan pembelian kendaraan bermotor dengan merk Suzuki baik roda dua maupun roda empat. Suzuki Group terus mengembangkan inovasi tiada henti terutama di tengah banyaknya bermunculan jenis kendaraan bermotor baik dari naungan Indomobil seperti Hino dan Mazda maupun dari produksi perusahaan lain. Kendaraan merk Suzuki di Indonesia paling banyak permintaannya dibandingkan dengan merk lain seperti AHM Astra Honda, Isuzu mapun Yamaha.

Suzuki Indomobil Motor juga menjual spare part kendaraan asli melalui agen toko-toko onderdil maupun bengkel sehingga masyarakat akan mudah untuk mendapatkan suku cadang aslinya. Suzuki Group kembali membuka recruitment pekerjaan adapun kualifikasinya sebagai berikut:

Internal Auditor Staff
Persyaratan:

  1. Diutamakan laki-laki
  2. Usia 27 tahun
  3. Pendidikan minimal Diploma
  4. Indek prestasi 3,00 dari skala 4,00
  5. Memiliki integritas dan motivasi tinggi
  6. Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  7. Penempatan diseluruh cabang di Indonesia

Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat HRD Recuitments Suzuki Indomobile Motor dengan email; recruitment@suzuki.co.id
Info lebih lanjut segera Lihat disini

  • Heboh, Pemancing Temukan Kaki,Tangan Manusia di Perut Buaya [Foto]

    When you look at the first two photos, you can see regular crocodile But when you take a closer look on the other four photos, you will see something very strange and scary! There was a human body in his stomach! Scary!
  • Hilton Moreira Resmi Pemain Asing Kelima Persib Bandung

    Pemain asing kelima Persib Bandung akhirnya sudah ditentukan. Maung Bandung mengontrak penyerang asal Brasil yang masih dalam tahap penyembuhan cedera Hilton Moreira. “Soal Hilton sudah deal. Kami akan mendaftarkannya hari ini (kemarin, red),” kata Manajer Persib H Umuh Muchtar kepada wartawan...