Daftar Sinopsis Drama Korea Love Rain


Milan – Pelatih Timnas Italia Euro 2012 Cesare Prandelli mengumumkan skuad terbaru untuk Piala Eropa 2012. Tujuh nama dipangkas oleh sang pelatih.

Sebelumnya, Prandelli membawa 32 nama untuk mengikuti pemusatan latihan jelang keberangkatan mereka ke Piala Eropa 2012.

Dari 32 nama yang dibawa, banyak sekali nama-nama yang masih asing di telinga para pecintas sepakbola Italia seperti Marco Verratti, Ezequiel Schelotto, Davide Astori dan Luca Cigarini.

Setelah tujuh hari melakukan seleksi, Prandelli punmemangkas tujuh nama dari skuad ‘Gli Azzurri’. Nama-nama di atas plus Emiliano Viviani, Salvatore Bochetti, dan Domenico Cristico.

Khusus untuk Cristico, bek asal Zenit St Peterburg itu mengundurkan diri karena tengah berkonsentrasi untuk memenuhi panggilan terkait kasus pengaturan skor di Italia.

Inilah 25 Daftar Nama Skuad Timnas Italia di Piala Eropa 2012:

Kiper: Buffon (Juventus), De Sanctis (Napoli), Sirigu (Paris St. Germain);

Bek: Abate (Milan), Balzaretti (Palermo), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), Maggio (Napoli), Ogbonna (Torino), Ranocchia (Inter);

Gelandang: De Rossi (Roma), Diamanti (Bologna), Giaccherini (Juventus), Marchisio (Juventus), Montolivo (Milan), Thiago Motta (Paris St. Germain), Nocerino (Milan), Pirlo (Juventus);

Penyerang: Balotelli (Manchester City), Borini (Roma), Cassano (Milan), Destro (Siena), Di Natale (Udinese), Giovinco (Parma).

  • Timnas U-19 Berhasil Lolos ke Putararan Final Piala AFC 2014 di Myanmar

    Indonesia memastikan satu tiket ke putaran final Piala AFC U-19 2014 di Myanmar, setelah mampu menjadi juara Grup G dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan kualifikasi yang dijalani. Anak asuh Indra Sjafri itu dipastikan lolos ke putaran final setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan...
  • Tahukah Anda, 4 Hal yang Membedakan Pria dan Wanita ?

    Selain hal-hal umum yang sudah jamak diketahui, secara fisik wanita dan pria memiliki perbedaan dalam kesehatan organ-organ tubuhnya. Selama ini kebanyakan penelitian medis difokuskan hanya pada pria dan seringkali tidak mempertimbangkan perbedaan gender terhadap kesehatan. Pengetahuan akan terus berkembang,...