Daftar Terbaru Remunerasi Polri


Cynthiara Alona

Beredarnya Foto bugil Cynthiara Alona di internet membuat pemain film ‘Diperkosa Setan’ ini merasa tercemar. Kali ini foto telanjang dadanya tersebar di dunia maya.

Cynthiara tidak membantah foto perempuan bertelanjang dada yang tersebar adalah foto dirinya. Padahal setelah foto bugilnya tersebar beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 8 Juni 1985 itu sudah berhati-hati.

“Kalau menurut saya yang dua ini yang mengedarkan luas foto-foto saya itu penggemar saya. Mungkin mereka nggak mau saya hilang begitu aja,” kata Cynthiara saat dihubungi wartawan via ponselnya, Senin (31/5/2010).

Cynthiara menjelaskan foto telanjang dadanya yang tersebar di internet adalah foto lama. Foto itu adalah foto Cynthiara saat berusia belasan tahun.

“Jadi biar pun sangat pahit saya akan jujur untuk membenarkan itu memangn foto-foto saya. Tapi itu zaman dahulu saat umur saya belasan tahun,” jelasnya.

Beredarnya foto tersebut memberikan dampak buruk kepada Cynthiara. Ia merasa imejnya menjadi tercemar, dan nama baik keluarganya tercemar.

“Saya sudah membuat keluarga saya sangat kecewa karena mereka merasa tidak bisa mendidik saya karena foto-foto nude (telanjang) saya beredar,” jelas perempuan yang mempunyai tinggi badan 167 cm dan berat badan 45 kg itu.@Jekethek, @DetikHot

Foto Syur Cynthiara Alona


  • Lowongan Kerja RODP Bank Victoria International untuk D3 Fresh Graduate Terbaru Oktober 2013

    PT Bank Victoria International merupakan lembaga perbankan publik yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dulunya bernama Bursa Efek Jakarta. Perseroan yang melayani tabungan dan hutang disemua lapisan masyarakat ini telah memiliki kantor cabang dibeberapa wilayah di Indonesia. Selain...
  • Announcement RFA 13.917 Youth Education Campaign: Say no to Money Politics! in 2014 Elections

    RFA # 605700.01.13.917 Youth Education Campaign: Say no to Money Politics! in 2014 Elections The USAID-funded Management Systems International (MSI) / Strengthening Integrity and Accountability Program I (SIAP I) aims to contribute to good governance in Indonesia by strengthening integrity and accountability...