Daftar Www Instagram Com Sign Up


Maruti Suzuki akan meluncurkan generasi terbaru Swift DZire atau Swift versi sedan, di pasar otomotif India, pada 1 Februari mendatang.

Dilaporkan Motorbeam, Selasa 17 Januari 2012, DZire memiliki penampilan yang sama persis dengan Swift. Hanya saja, bagian belakangnya dibuat menjadi lebih panjang seperti sedan. Bagian interiornya juga tidak berbeda dengan Swift. Mobil ini akan memiliki 150 fitur baru.

Swift DZire hadir dengan dua pilihan mesin. Pertama, mesin bensin K-Series 1,2-liter yang mampu menghasilkan tenaga 87 hp pada 6.000 rpm serta torsi 114 Nm pada 4.000 rpm. Konsumsi bahan bakar diklaim 19,1 km/liter.

Kedua, mesin diesel DDiS 1,3-liter bertenaga 75 hp pada 4.000 rpm dengan torsi 190 Nm pada 2.000 rpm. Konsumsi bahan bakarnya diklaim 23,4 km/liter.

Kedua mesin ini menggunakan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Dengan fitur standar rem ABS. Rencananya mobil ini akan dibanderol dengan kisaran harga 700.000 rupee atau sekitar Rp126 juta.

  • Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Oktober Tahun 2013

    Asuransi Jiwasraya merupakan perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang perencanaan masa depan hari tua. Sebagai perusahaan Asuransi pertama di Indonesia, Jiwasraya telah memiliki ribuan polis yang tersebar melalui unit kantor cabang diseluruh indonesia. Produk-produk andalan dari asuransi ini...
  • Ini Dia Alasan Tamara Bleszynski – Mike Lewis Bercerai !

    Kabar mengejutkan datang dari Tamara Bleszynski bersama suaminya, Mike Lewis. Keduanya mengaku sepakat mengakhiri bahtera rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2 Februari 2010 lalu. Kabar ini dibenarkan oleh juru bicara bersama Tamara dan Mike, Malvin Barimbing. “Hari ini, Tamara dan Mike sudah...