Dana Yayasan Amalillah Cair Tahun 2014 Apa Belum


Seorang gadis berusia 10 tahun telah melahirkan di Spanyol selatan dan pihak berwenang sedang mengevaluasi apakah akan membiarkan dia dan keluarganya mempertahankan hak asuh bayi itu.

Bayi itu dilahirkan minggu lalu di kota Jerez de la Frontera, kata Micaela Navarro, Menteri Sosial wilayah Andalusia itu. Navarro mengatakan kepada wartawan bahwa ayah si bayi juga masih kecil, dan baik ibu dan si bayi berada dalam kesehatan yang baik.

Departemennya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut, seperti tentang jenis kelamin bayi. Surat kabar Spanyol mengatakan sang ibu bayi berasal dari Rumania.

Harian Diario de Jerez mengutip staf medis yang merawat gadis itu mengatakan mereka diberitahu oleh ibunya bahwa melahirkan pada usia muda adalah umum di negara mereka. Si ibu dibawa ke bangsal perawatan minimal di rumah sakit itu dan melahirkan secara alami bayi seberat 6,3 pounds (2,8 kilo).

Ibu dari si gadis memberitahu staf rumah sakit bahwa putrinya tinggal dengan pacarnya di Rumania.

Para ahli medis memperingatkan bahwa karena gadis-gadis muda masih tumbuh, mereka berada pada risiko yang lebih tinggi selama kehamilan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa gadis-gadis remaja lebih cenderung melahirkan bayi prematur dan bayi mereka memiliki kesempatan lebih tinggi meninggal pada usia satu tahun.@Tempointeraktif

  • Ini Dia Sepenggal Kisah Hidup Kaum Homoseksual di Q! Film Festival

    Dari namanya, muatan film-film yang ditayangkan dalam Q! Film Festival 2010 sudah bisa ditebak. Sejak awal penyelenggaraan di tahun 2002, film yang dihadirkan dalam festival ini memang bertujuan mengangkat konflik-konflik kehidupan di kalangan Lesbian, Gay, Bisexual dan Transexual (LGBT) dari seluruh...
  • Inilah Makanan yang Mencerdaskan Anak pada Masa “Golden Years”

    Penting untuk diketahui setiap orangtua, bahwa proses perkembangan dan pertumbuhan otak anak dimulai sejak ia masih dalam kandungan, hingga anak berusia 3 tahun. Pada masa-masa inilah sel-sel saraf otak berkembang amat pesat. Jika pada masa ini bayi tidak mendapatkan kebutuhan gizinya, kekurangannya...