Data Nrg Guru Madrasah 2014


Berita Iran terkini dan Terbaru : Inggris baru-baru ini mengirim seorang utusan senior ke Israel untuk memperingatkan perdana menteri negara itu terkait rencana serangan sepihak terhadap sarana nuklir Iran. Demikian laporan harian Haaretz, Selasa (11/9).

Kantor Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan Kedubes Inggris di Tel Aviv menolak memberikan komentar mengenai berita itu, yang mengutip sumber Israel yang tidak disebut namanya. Harian itu mengatakan utusan tersebut tiba di Israel dua pekan lalu dan “menyerahkan satu pesan tegas dari Perdana Menteri Inggris David Cameron terhadap satu rencana serangan tanpa koordinasi Israel terhadap Iran saat ini.”

Laporan itu menyatakan kekhawatiran Inggris akan serangan Israel terhadap Iran memuncak akibat sikap Netanyahu, dalam sebuah percakapan telepon antara kedua pemimpin itu Juli lalu. Ketika itu Netanyahu gagal memberikan jawaban jelas dan pasti atas pertanyaan Cameron tentang niat Israel terhadap Iran.”

Harian itu mengatakan, utusan tersebut juga bertemu Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak, serta para pejabat keamanan dan plomat Israel. Ia mengemukakan kepada mereka bahwa Inggris yakin masih ada waktu bagi tindakan diplomatik, termasuk pemberlakuan sanksi-sanksi.

Israel dan banyak masyarakat internasional yakin bahwa program nuklir Iran merupakan kedok untuk membuat senjata atom, satu tuduhan yang dibantah Teheran.

Sejauh ini, negara Yahudi itu, satu-satunya di Timur Tegah, walau tidak diumumkan, yang memiliki senjata nuklir. Israel mengatakan bahwa Iran yang memiliki senjata nuklir akan menimbulkan ancaman terhadap Israel dan tidak mengenyampingkan untuk melakukan aksi militer untuk mencegah Teheran memperoleh senjata-senjata seperti itu.

  • Malam Ini, Konser Shahrukh Khan Bikin Wanita Indonesia Histeris

    Raja Bollywood Shahrukh Khan bersama tiga bintang cantik siap menggoyang Sentul, Bogor, Sabtu (8/12/2012) malam ini. Mereka akab menunjukan penampilan terbaik dalam konser bertajuk Shahrukh Khan Temptetion Reloaded Live in Concert yang akan diselenggarakan Sabtu malam (8/12/20120). Saya akan menampilkan...
  • Inilah Buktinya Kalau Indonesia Akan Produksi Jet Tempur KF-X

    PT Dirgantara Indonesia (DI) menyatakan siap membuat pesawat tempur KF-X guna mendukung kerja sama Indonesia dengan Korea Selatan (Korsel). Perusahaan dirgantara nasional tersebut memiliki kompetensi untuk membuat pesawat tempur dengan kemampuan di atas rata-rata. Desain, sumber daya manusia, teknologi,...