Data Nrg Guru Madrasah 2014


Seorang mahasiswa China menikam hingga tewas rekan sekamarnya hanya karena masalah sepele. Korban tewas tertusuk setelah mendengkur terlalu keras, hingga dianggap menggangu pelaku.

Pengadilan di Changchun, Provinsi Jilin memvonis Guo Liwei dengan hukum mati, setelah dirinya mengaku menikam hingga tewas rekan sekamarnya. Insiden bulan November lalu dipicu kebiasaan korban yang mendengkur terlalu keras. Demikian diberitakan Xinhua, Jumat (26/3/2010).

Awalnya pelaku diancam dengan hukuman mati, namun perilakunya yang dianggap baik saat ditahan membuat pihak pengadilan untuk merubah menunda hukuman mati. Biasanya, penundaan hukuman mati di China dapat berubah menjadi hukuman penjara seumur hidup setelah dua tahun, jika pelaku menunjukan perilaku baik selama ditahan.

Guo mengaku menikam Zhao Yan pada dada dan lehernya di kamar asrama Universitas Agrikultur Jilin. Guo mengeluh jika Zhao mendengkur terlalu keras dan sempat memposting video korban saat sedang mendengkur di website universitas. Aksi Guo ini makin membuat hubungan kedua teman sekamar itu makin tegang.

Selain menerima hukuman mati, Guo juga diharuskan membayar uang ganti rugi kepada keluarga korban sebesar 270 ribu yuan atau sekira Rp360 juta (Rp1.336 per yuan).

  • Inilah Metode Gaya ML Orang Gendut

    Anda termasuk orang gemuk? Pasti ada permasalahan dengan perut buncit dan paha yang besar hingga menutupi bagian sensitif Anda. Tubuh yang gemuk tentu sangat berpengaruh terhadap aktivitas seksual Anda. Tapi itu tidak jadi halangan bila Anda dan pasangan mengetahui caranya. Seperti apa posisi ML yang...
  • Ini Dia 3 Alasan Pembatalan Konser Lady Gaga Versi IPW

    Indonesia Police Watch (IPW) mendorong Polda Metro Jaya mengeluarkan keputusan melarang konser Lady Gaga yang akan digelar pada 3 Juni 2012 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Ada tiga alasan mengapa Polda Metro Jaya perlu melarang konser pelantun lagu “Poker Face” tersebut.“Pertama,...