Data Penerima Sk Tpp Jawa Timur 2014


Berita piala dunia 2010 – Jadwal pertandingan babak 16 besar atau perdelapan final piala dunia 2010 antara Jerman vs Inggris pada 27 Juni 2010 mendatang banyak pelatih bola menganalisa negara mana yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Inilah prediksi Jerman vs Inggris dari pelatih Pantai Gading, Sven-Goran Eriksson, mantan tim asuhannya, Inggris, bisa mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Jerman, di laga 16 Besar, Minggu (27/6).

Eriksson sempat melatih Inggris selama lima tahun (2001-2006) dan membawa tim itu mencapai perempat final di Piala Dunia 2002 dan 2006. Pelatih asal Swedia itu juga membawa The Three Lions mempermalukan Jerman 5-1 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2002.

Mereka (Inggris) bisa mengalahkan Jerman, kata Eriksson, Kamis (24/6). Kenapa tidak?

Eriksson yang timnya (Pantai Gading) butuh kejaiban untuk lolos ke babak 16 Besar, mengaku terkesan dengan penampilan Inggris melawan Slovenia.

Saya menyaksikan pertandingan itu dan mereka (Inggris) akhirnya lolos. Mereka bermain baik terutama di paruh pertama.

Eriksson kemudian tersenyum saat ia diminta pendapatnya tentang pertemuan Inggris dan Jerman di 16 Besar. Itu pertandingan besar, katanya. Sebuah pertandingan yang sangat besar.@Tempointeraktif[jekethek]


Inggris dan Jerman sudah empat kali bertemu di putaran final Piala Dunia. Di Piala Dunia Afrika 2010 ini, kedua tim akan kembali bertemu di babak 16 besar.

Dalam empat pertemuan sebelumnya, Jerman menang dua kali dan seri dua kali. Ada catatan unik dari empat pertemuan mereka sebelumnya tadi. Semuanya berakhir imbang di masa 90 menit.

Pertemuan pertama di putaran final Piala Dunia terjadi di tahun 1966. Partai final di London, Inggris jadi juara dunia setelah mengalahkan Jerman Barat 4-2 lewat perpanjangan waktu. Skor 90 menit: 2-2.

Pertemuan kedua di perempat final Piala Dunia 1970. Jerman Barat menang 3-2. Skor saat 90 menit: 2-2.

12 tahun kemudian di Piala Dunia 1982 kedua tim kembali bertemu di babak kedua yang masih memakai sistem grup. Hasilnya imbang 0-0.

Yang terakhir terjadi di Piala Dunia 1990. Semi final di Turin, Jerman menang lewat adu tendangan penalti setelah di 90 menit hingga akhir perpanjangan waktu skor sama kuat 1-1.

Hari Minggu ini, Inggris dan Jerman kembali bertemu di Free State Stadium. Jika sejarah kembali berulang, sebaiknya kedua tim sudah menyiapkan jago-jago tendangan penalti mereka.

  • Apple Kokohkan Posisi Jadi Perusahaan Termahal di Dunia

    Raksasa teknologi Apple melampaui angka US$600 miliar atau Rp 5.500 triliun untuk pertama kalinya dalam sejarah dan mengokohkan posisinya sebagai perusahaan paling bernilai di seluruh dunia. Nilai saham Apple mencapai titik tertingginya US$644 sekitar Rp6 juta pada Selasa (10/04), padahal pada Februari...
  • Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri

    Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri – Bank Syariah Mandiri (BSM) berdiri karena adanya keyakinan para manajemen bahwa 89% masyarakat memiliki kepercayaan tinggi terhadap perbankan Syariah, dengan kurang lebih ada 11 Bank Syariah yang ada di Indonesia. PT Bank Syariah Mandiri terus mengalami...