Data Penerima Sk Tpp Jawa Timur 2014


Kepolisian Daerah Bali menetapkan paranormal Ki Joko Bodo sebagai tersangka dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Peristiwa kekerasan itu terjadi ketika ia bertengkar dengan istrinya, Ni Kadek Leli Mariati, di dalam mobil saat di Bali.

Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Sri Harmiti, Senin (25/4/2011) di Denpasar, mengatakan, tersangka mengaku melakukan kekerasan yang menyebabkan luka ringan di badan istrinya.

Saat itu istrinya mencakar Ki Joko Bodo. Namun, Sri Harmiti menolak menjelaskan luka tersebut. Meski berstatus tersangka, polisi tak menahan Ki Joko Bodo. Alasannya, tersangka kooperatif dengan datang ke polisi sebelum mendapat surat panggilan.

Seperti diberitakan, Ki Joko Bodo yang bernama asli Agus Yulianto dilaporkan oleh istri keempatnya, Ni Kadek Leli Mariati (27), ke Markas Polda Bali dengan tuduhan KDRT. Mariati melaporkan tindakan penganiayaan suaminya tersebut karena mengakibatkan luka robek di kedua pipinya.

  • Deteksi Penyakit dari Warna Air Kencing atau Urine

    SAAT buang air kecil, apakah Anda pernah memperhatikan apa warna air seni atau urine Anda? Meski pada umumnya urine berwarna kuning, ada tingkat warna lho bisa dijadikan indikator kesehatan tubuh kita lho. Adapun urine bukanlah sekadar produk limbah dari tubuh. Urine atau air seni atau air kencing adalah...
  • Ini Dia Cewek Seksi yang Akan di Nikahi Ronaldo

    Skandal seks telah berlalu itulah gaya atau model pacaran dari pemain portugal Cristiano Ronaldo.Ini gosip terpanas. Bintang sepak bola Real Madrid dan Portugal Cristiano Ronaldo akan menikahi pacarnya si model pakaian dalam yang cantik selagi seksi, ya, Irina Shayk! Kabar ini beredar lewat situs jejaring...