Descriptive Artis Indonesia


pnm madani

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah sebuah lembaga perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang pembiayaan atau kredit masyarakat menengah kebawah dan ekonomi mikro. PNM Madani hampir sama dengan PNPM Mandiri Pedesaan yang muncul karena respon pemerintah terhadap permasalahan bisnis dan ekonomi khususnya di sektor ekonomi pada masyarakat pedesaaan dan usaha kecil menengah. Dengan adanya program pemerintah ini diharapkan masyarakat mikro mampu untuk meningkatkan taraf hidupnya supaya lebih layak dan mencukupi.

PT Permodalan Nasional Madani seluruh asetnya dipegang oleh pemerintah yang langsung diawasi oleh Kementerian Sosial, Kementerian Usaha Kecil dan Menengah. PT PNM (Persero) kembali membuka calon kandidat karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Jabatan:

  1. Operasional
  2. Kasir
  3. Remedial Klaster
  4. Corporate Planning Staff
  5. Manager
  6. Analis Pembiayaan
  7. Marketing
  8. Kolektor

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria atau Wanita
  3. Usia minimal 17 tahun
  4. Pendidikan minimal SLTA, Diploma dan Sarjana semua jurusan
  5. Fresh Graduate atau telah berpengalaman
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berorientasi pada nasabah
  8. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Cara pendaftaranya adalah dengan mengirimkan surat lamaran dan cv lengkap yang ditujukan ke alamat; PT PNM (Persero) Jln Kenari No 03 Yogyakarta 55166.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Tumbangkan Arema Indonesia, Sriwijaya FC Juara Piala Indonesia 2010

    Hasil final piala Indonesia 2010 antara Arema Indonesia vs Sriwijaya FC dimenangkan oleh Sriwijaya FC dengan skor 1-2. Dan akhirnya Sriwijaya FC (SFC) membuat rekor. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini sukses menjuarai Piala Indonesia 2010, atau mencetak hat-trick, setelah mengalahkan Arema Indonesia 2-1...
  • Inilah Alasan Diego Forlan Batal Datang Ke Indonesia

    Kenapa Diego Forlan batal datang ke Jakarta?. Publik sepakbola Indonesia yang ingin menyaksikan penampilan pemain Uruguay ini saat melawan Indonesia hari Jumat, 8 Oktober 2010, harus gigit jari. Sebelumnya dilaporkan kalau batalnya Forlan datang ke Jakarta karena masalah kesehatan. Seperti dilansir AS.com,...