Descriptive Artis Indonesia


MENURUT jajak pendapat orang tua di Inggris usia 25 tahun lebih 252 hari adalah usia yang sempurna untuk mempunyai bayi. Hampir setengah dari 2000 orang tua yang disurvei merasa memiliki anak pada tahap hidup yang salah.

Mereka pun berharap mempunyai banyak kesempatan untuk memajukan karier atau hanya menyimpan uang lebih. Saat ditanya terkait usia ideal mempunyai anak rata-rata mereka menjawab di usia 25 tahun lebih 252 hari.

Hasil jajak pendapat oleh Healthpan PregnaPure itu menunjukkan mayoritas 74 persen orang tua kurang memperbaiki gaya hidup ketika mencoba untuk hamil. Sementara itu mereka yang memiliki anak di kemudian hari, 48 persen berharap lebih banyak energi dan 28 persen mengatakan merasa seperti orang tua.

“Meskipun penelitian menunjukkan banyak orang tua memiliki anak-anak di usia dua puluhan, fakta menyesal mereka mencerminkan iklim ekonomi saat ini dan menunjukkan kekhawatiran tentang tekanan kerja. Saya juga melihat banyak perempuan yang mempertaruhkan karier terlebih dahulu dan kemudian mengalami masalah kehamilan,” jelas Profesor Ellis Downes seperti dilansir The Telegraph.

Downes juga menjelaskan tubuh perempuan secara biologis dirancang untuk bereproduksi dari masa pubertas sampai menopause. Tingkat keguguran pun meningkat ketika perempuan tua hamil dan kurang menjaga kesehatan dan diet seimbang.

  • PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk D1, D3, S1 Operator, Staff Ultrajaya October 2013

    PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Ultrajaya is a publicly listed beverage producer in Indonesia. The Company was started in 1960 as a small home business. PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company was launched in 1971. The Company is based in Padalarang West Bandung and offers...
  • Hebat, Anak Umur 4 Tahun Bisa Menjelaskan Krisis di Mesir

    Sungguh cerdas anak, anak jenius ini bernama Nina berumur 4 tahun. Anak balita dari Asia ini sangat lancar dan tenang menjelaskan situasi yang terjadi pada negara mesir.Jempol tangan dan kaki buat kamu dik,,,