Dialog Tentang Negosiasi


Graha Farma

PT Graha Farma merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam industri farmasi, alat kesehatan dan perlengkapan medis di Indonesia. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1988 ini awalnya bernama PT Osadha Graha Sejahtera yang merupakan Industri join venture dengan perusahaan Oshada Ltd Jepang. Graha Farma didukung didukung oleh para pekerja lulusan terbaik dari dalam dan luar negeri dari berbagai program studi seperti Farmasi, Kedokteran dan Ahli obat. Industri Farmasi yang tergolong masih muda ini ternyata mampu bersaing dengan Industri lain seperti Pharos, PT Kalbe Farma Tbk dan Sanbe Farma yang lebih berpengalaman di bidangnya.

PT Graha Farma atau PT Osadha Graha Sejahtera mendistribusikan produksinya melalui agen-agen khusus ke berbagai apotik, rumah sakit dan klinik di seluruh wilayah Indonesia dengan cepat, akurat dan dapat dihandalkan. Industri Farmasi Graha Farma saat ini sedang membuka Lowongan Kerja untuk SMA, D3 dan S1 dengan persyaratan sebagai berikut:

Quality Assurance
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 Farmasi
  3. IPK 2,75
  4. Tekun dan ulet dalam bekerja

Hospital Representative
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 35 thn
  3. Pendidikan SMA atau SMK
  4. Tertarik untuk bekerja di dunia marketing
  5. Siap bekerja dengan sistem target

Apoteker
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan D3 atau S1 Apoteker
  4. IPK minimal 2,75
  5. Berpenampilan menarik
  6. Ramah dan ulet

Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan 2013 diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan foto kopi ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Graha Farma
DA. PT Osadha Graha Sejahtera
Jln Palem Indah No 8
Sawah Baru, Ciputat-Tangerang
Email: recruitment@grahafarma.com
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

  • Perkembangan Terakhir Status Gunung Merapi !

    Gunung Merapi yang berada di perbatasan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah sudah mengeluarkan material panas yang terlihat dari pos pengamatan Merapi di Kaliurang. Status gunung yang sudah dinaikkan menjadi Awas sejak 25 Oktober itu menunjukkan aktivitas yang semakin meningkat secara signifikan....
  • Lima Langkah SBY Atasi Bencana Letusan Gunung Merapi

    Presiden SBY mengatakan, letusan Gunung Merapi yang berada di perbatasan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah berbeda dengan bencana lain seperti di Wasior dan Mentawai. “Letusan Merapi terus berlanjut dan tidak bisa diprediksi, seberapa kuat munculan awan panas maupun aliran laharnya,”...