Dialog Tentang Negosiasi


Kabar meninggalnya Ustaz Jefri Al Buchori mengejutkan banyak orang. Menurut kerabatnya, pria yang biasa disapa UJ itu meninggal dunia dalam satu kecelakaan tunggal.

Sebuah kecelakaan terjadi terhadap pengendara roda dua yang menunggangi motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ.
Menurut informasi yang diperoleh dari TMC Polda Metro Jaya, sang penunggang motor bernama Jefri Al Buchori. Kecelakaan terjadi pada pukul 03.28 WIB, Jumat (26/4) dini hari.
Jefri Al Buchori meninggal ketika motor yang ditungganginya itu menabrak pohon di Jln Gedong Hijau 7 Pondok Indah. Hingga saat ini korban masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Dia dikabarkan mengalami luka di bagian wajah. Warga sekitar langsung membawa almarhum menuju RS Pondok Indah. Setelah menjalani perawatan selama beberapa jam, UJ dinyatakan meninggal dunia.
Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di pemakaman umum Karet Bivak.

  • Shanker Samtani Meninggal Dunia !

    Kabar duka datang dari Industri perfilman Indonesia. Produser Rapi Film, Subagyo Samtomo yang lahir dengan nama Shanker Samtani, telah meninggal dunia pada Selasa (14/9/2010), pukul 18.00 WIB. Sonu Samtani, anak Shanker mengungkapkan kalau ayahnya mengalami komplikasi saraf pada bagian kepalanya. Sejak...
  • Wow, Ternyata Jupe Doyan Koleksi Kondom

    Model dan pedangdut Julia Perez ternyata seorang kolektor. Uniknya, barang-barang yang dia kumpulkan agak nyeleneh, yakni kondom! Diakui Jupe, begitu ia disapa, ketertarikannya mengumpulkan barang-barang itu lantaran ia kepincut dengan bentuknya yang unik. Koleksinya pun kini mencapai ratusan jumlahnya. “Awalnya...