Dongeng Bahasa Sunda Versi Pendek



Dewi Persik, penyanyi sekaligus pemain sinetron, mendapat berkah di Ramadan kali ini. Ia yang ditemui tim Halo Selebritis di lokasi syuting mengatakan film terbarunya akan segera tayang. Film yang masih dirahasiakan ini merupakan film kedelapannya.

Ia yang sedang syuting di Polsek Cipayung mengatakan, “Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan oleh sebuah production house. Saya mendapat berkah selama bulan Ramadan dengan job baru ini.”

Biasanya Dewi Perssik dikenal dengan film-film horor bergaya sensual. Namun, kali ini, Dewi Persik bermain dalam film komedi. Ia menegaskan filmnya ini tidak akan menampilkan adegan ciuman mesra bersama lawan mainnya. Ia juga mengungkapkan hal yang ia lakukan semata-mata demi kebahagian orang-orang di sekelilingnya.

Dewi Persik merasa senang kerena dikunjungi oleh orang tuanya ke lokasi syuting. Ia tidak pernah mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia hanya menginginkan bekerja semaksimal untuk kemajuan fim yang sedang digarapnya dan filmnya ini nanti diterima dengan baik oleh masyarakat.

  • Heboh, Foto Bugil Mirip Cherry Belle Beredar di Dunia Maya

    Beredarnya foto rekayasa Cherry Belle bugil membuat manajemen sibuk. Seharian ini Victor, manager Cherry Belle menerima lebih dari 20 panggilan telepon dari media untuk konfirmasi foto tersebut. “Hari ini kesibukan saya bertambah, mengangkat telepon dari media. Foto itu ulah orang yang nggak bertanggung...
  • Inilah Daniel Darko Janackovic, Calon Kuat Pelatih Persib Bandung

    Liga Djarum 2010 telah berakhir, dan saatnya tim liga membenahi skuadnya. Salah satunya klub Bandung ini, siap membidik pelatih kelas wahid supaya klub kebanggaan anak Bandung ini bisa menjuarai liga indonesia yang akan datang. Untuk meredam gejolak di internal tim, pihak konsorsium Persib Bandung berinisiatif...