Dongeng Wayang Sunda


Petani China dikagetkan dengan lahirnya seekor anak babi bermata tiga dan bermulut dua, yang lahir dari babi betina peliharaannya.

Anak babi tersebut merupakan satu di antara delapan anak babi yang baru lahir di tanah pertanian Liu Dingsheng, Kota Chongren, Propinsi Zheijiang, China.

“Kami merasa aneh saat melihat bentuk makhluk ini, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan makhluk ini,” ujar Liu, seperti yang dikutip Ananova, Minggu (05/04/2009).

Induk babi tersebut adalah babi betina berusia empat tahun yang tumbuh dengan sehat dan dalam keadaan yang normal. Seorang dokter hewan di kota setempat mengatakan, ketidaknormalan anak babi ini bisa disebabkan mutasi genetik atau polusi makanan.

Sementara itu, world’s fastest developing industrial nation mengatakan, polusi lingkungan di China memang sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan.

  • Tahukah Anda, Seberapa Dalam Vagina Wanita ?

    Sangat menyenangkan bagi pria ketika datang waktunya penetrasi. Namun, tahukah Anda bahwa penetrasi bukanlah instrumen kenikmatan utama bagi wanita. Hanya sekitar sepertiga wanita yang bisa orgasme dari hubungan seksual itu sendiri, kata Paul Jenner lewat bukunya Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat. Lantas,...
  • Inilah Foto dan Spesifikasi Pesawat Pangdam Bali yang Jatuh itu !

    KT-1 Wong Bee KT-1 (Wong Bee) adalah pesawat latih yang dikembangkan Korea Selatan khusus untuk pelatihan penerbangan dasar. KT-1 telah berhasil dikembangkan pada tahun 1988, dan menerima sertifikasi produksi. Pesawat produksi pertama resmi dipasarkan pada tahun 2000. Pesawat jenis inilah yang ditumpangi...