Dongeng Wayang Sunda


Milan – Pelatih Timnas Italia Euro 2012 Cesare Prandelli mengumumkan skuad terbaru untuk Piala Eropa 2012. Tujuh nama dipangkas oleh sang pelatih.

Sebelumnya, Prandelli membawa 32 nama untuk mengikuti pemusatan latihan jelang keberangkatan mereka ke Piala Eropa 2012.

Dari 32 nama yang dibawa, banyak sekali nama-nama yang masih asing di telinga para pecintas sepakbola Italia seperti Marco Verratti, Ezequiel Schelotto, Davide Astori dan Luca Cigarini.

Setelah tujuh hari melakukan seleksi, Prandelli punmemangkas tujuh nama dari skuad ‘Gli Azzurri’. Nama-nama di atas plus Emiliano Viviani, Salvatore Bochetti, dan Domenico Cristico.

Khusus untuk Cristico, bek asal Zenit St Peterburg itu mengundurkan diri karena tengah berkonsentrasi untuk memenuhi panggilan terkait kasus pengaturan skor di Italia.

Inilah 25 Daftar Nama Skuad Timnas Italia di Piala Eropa 2012:

Kiper: Buffon (Juventus), De Sanctis (Napoli), Sirigu (Paris St. Germain);

Bek: Abate (Milan), Balzaretti (Palermo), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), Maggio (Napoli), Ogbonna (Torino), Ranocchia (Inter);

Gelandang: De Rossi (Roma), Diamanti (Bologna), Giaccherini (Juventus), Marchisio (Juventus), Montolivo (Milan), Thiago Motta (Paris St. Germain), Nocerino (Milan), Pirlo (Juventus);

Penyerang: Balotelli (Manchester City), Borini (Roma), Cassano (Milan), Destro (Siena), Di Natale (Udinese), Giovinco (Parma).

  • 10 Hadiah Spesial yang Paling Cocok Diberikan Pada Hari Valentine

    Buat Anda yang telah memiliki pasangan kini saatnya membuktikan rasa cinta Anda lewat pemberian hadiah spesial di perayaan Valentine yang semakin dekat. Anda tentunya ingin membuat sang pujaan hati merasa semakin mencintai Anda bukan? Ingatlah selalu bahwa tema Valentine selalu berbau cinta dan penghargaan....
  • Mengintip Tips Bercinta Para Bintang Selebriti Hollywood

    Sebagai manusia dewasa, para selebriti tentu memiliki kehidupan seks. Mereka menjalaninya sesuai pilihan sendiri. Sebagian mengungkapkannya kepada publik dan dijadikan tips untuk memelihara gelora hubungan dengan pasangan.Will Smith-Jada Pinkett SmithAktor Will Smith mengatakan, sesudah selesai menjalani...