Download Contoh Undangan Pernikahan Gratis


Kabar gembira datang dari pesinetron Risty Tagor (21). Rencananya pemain film Pocong 2 tersebut akan menikah dengan pemain film, Rifky Balweel (20)

“Jadi Rifkynya minta ke orangtua Risty. Lalu orang tuanya Rifky dan keluarga besar mereka (Rifky) datang ke kami pada 19 September yang lalu,” ucap kakak ipar Risty, Tauhid Tagor di kediaman Risty, Kamis (30/9/2010)

Ada banyak kontroversi yang mengatakan bahwa Risty terlalu muda untuk menikah di usianya. Namun kakak iparnya menjelaskan bahwa kedua calon mempelai sudah siap baik lahir maupun batin.

“Kalau mereka merasa mantap dan cocok, dan mereka dua-dua siap mental, mereka sudah minta restu kedua orang tuanya, dan orang tuanya kalau sudah diminta wajib menikahkan dan saya pikir sudah cukup,” ujar Tauhid Tagor.

Tauhid menegaskan bahwa mereka tidak dipaksa dari pihak keluarga. Menurut Tauhid, kedua calon suami istri tersebut yang meminta untuk segera menikah. Rencananya akan dilangsungkan 2 Oktober 2010 mendatang.

“Itu mereka yang meminta, jadi pas lamaran yang mengiyakan bukan kami, ketika ditanya Risty mau apa nggak? Dia (Risty) mau. Alasannya mereka nikah muda sendiri, karena ingin mendambakan kalau nanti mereka punya anak dan cucu kelak masih dalam usia yang fit,” papar Tauhid.

  • Lowongan Kerja Bank Pundi Terbaru Agustus 2013

    Lowongan Kerja Bank Pundi Terbaru Agustus 2013 – Bank Pundi merupakan bank swasta di Indonesia yang tergolong berani dalam pelemparan kredit ke nasabah. Perbankan berdiri tahun 1992 dengan fokus utama pada sistem koperasi, namun sekarang Bank Pundi Indonesia telah berubah arah bisnisnya ke sektor...
  • Rekrutmen CPNS Perpustakaan Nasional Indonesia 2013 Terbaru Bulan September

    Perpustakaan Nasional adalah sebuah lembaga yang bertugas menjaga, melindungi berbagai dokumen atau arsip penting di Indonesia. Hampir setiap negara di dunia memiliki Perpustakaan Nasional guna mengamankan berbagai sarana sumber informasi penting yang dijaga secara ketat, tidak sembarangan orang dapat...