Download Cusrom Andromax I Terbaru 2014


Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Kepastian ini diperoleh setelah FIFA Executive Committee memilihnya, dan diumumkan oleh Presiden FIFA, Joseph S Blatter, Kamis (2/12/10), di Zurich, Swiss.

Sebenarnya, Inggris, Belanda dan Belgia, Spanyol dan Portugal, juga mengajukan diri untuk menjadi tempat perhelatan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut. Tetapi 22 anggota FIFA Executive Committee, yang melakukan evaluasi, akhirnya memilih Rusia sebagai tuan rumah.

Dengan demikian, Eropa kembali mendapat kepercayaan untuk kembali menggelar event bergengsi tersebut, sejak Jerman menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006. Piala Dunia terakhir pada tahun 2010 digelar di Benua Afrika, dengan Afrika Selatan sebagai tuan rumah.
@Kompas.com

  • Cara dan Teknik Melahirkan Normal Tanpa Rasa Sakit !

    Melahirkan secara normal dan alami adalah dambaan para kaum wanita. Proses melahirkan merupakan sebuah tugas panggilan yang mulia sebagai seorang ibu. Oleh karena itu, sangat penting bagi para calon ibu dan ibu hamil untuk mengetahui apa saja kiat sukses melahirkan tanpa operasi Caesar. Inilah teknik...
  • Perbandingan Mobil Hibrida dengan Mobil Listrik dan Energi Alternatif

    Dalam usaha mengurangi pencemaran lingkungan atau pemanasan global, produsen mobil telah berhasil menciptakan mobil yang bisa menggunakan berbagai energi alternatif. Antara lain, hidrogen, bahan bakar gas (CNG) atau di Indonesia disebut BBG, elpiji, dan terakhir yang juga mulai populer adalah mobil listrik. Namun,...