Download File Jadwal Commuter Line 2014


DUNIA hiburan tanah air kembali kehilangan salah satu pelakunya. Ida Kusumah meninggal dunia Kamis (25/11) malam.

Kabar menyebutkan, Ida meninggal di lokasi syuting Cinta Fitri karena serangan jantung. Kabar meninggalnya Ida segera jadi kabar yang ramai dibincangkan di Twitter. Banyak yang mengucap bela sungkawa sebagai tanda duka cita. Sejumlah selebriti yang mengungkapkan rasa duka mereka di akun Twitter masing-masing.

Penyanyi dan pemain film Sita Nursanti berucap, “Berbela sungkawa untuk berpulangnya ibu Ida Kusumah…semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amien.” Sedangkan Anjasmara berujar, “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Telah berpulang ke Rahmatullah Ny. Ida Kusuma, mendiang meninggal di lokasi syuting.”

Lawan main Ida di Cinta Fitri, Dinda Kanya Dewi berucap, “Innalillahiwainailaihirajiun RIP Oma Ida Kusumah. Kawan minta doanya yah. We Love You Oma Ida.” Tweet Dinda sebelumnya mengatakan Cinta Fitri Season 6 tinggal 4 episode lagi.

Ida Kusumah lahir 31 Agustus 1939 dengan nama lengkap Siti Endeh Ida Hendarsih Atmadi Kusumah. Ida mengawali karier keartisannya pada 1955 lewat film Puteri Revolusi. Di film pertamanya, Ida sudah beradu akting dengan aktor terkenal masa itu seperti Sukarno M. Noor. Kami turut berduka. Selamat jalan, Oma Ida.

Biodata Ida Kusumah:

Nama : Siti Endeh Ida Hendarsih
Atmadi Kusumah atau
Ida Kusumah

* Lahir : Jakarta 31 Agustus 1939

* Pendidikan :

SMA,
Kursus Bahasa Inggris,
Kursus Steno,
Kursus Peragawati

  • 10 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Diranjang !

    Tak hanya wanita yang melakukan kesalahan di atas ranjang, ternyata pria yang kita pikir tahu seluk beluk ‘soal ranjang’ juga bisa berbuat kesalahan saat hendak bercinta lho… Kesalahan 1: Tak ada persiapan Berbeda dengan kita yang masih sempat menyiapkan lilin dan menaburi tempat tidur...
  • Pesawat Lion Air Jatuh Terbelah Ke Laut Di Bali

    Pesawat Lion Air jurusan Bandung-Denpasar, Sabtu (13/4/2013), jatuh ke laut di sekitar Bandara Ngurah Rai, Bali. Pesawat terbelah, kata Sekretaris AP I Farid Indra saat dikonfirmasi  Sabtu. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.35 Wita. Pesawat rencananya hendak mendarat di runaway tapi entah bagaimana...