Download Foto Ali Akbar Kru Trans Tv


Ini mungkin tempat parkir termahal di dunia, karena dua jatah parkir di Boston, Amerika Serikat, ini laku terjual US$560.000 atau sekitar Rp5,5 miliar.

Nilai ini sama dengan dua kali harga jual rata-rata rumah di kawasan tersebut.

Perang penawaran terjadi ketika lelang untuk dua tempat pakir di jawasan Back Bay ini dimulai, dengan harga awal ‘hanya’ US$42.000.

Pihak pelelang adalah Kantor Layanan Pajak Boston, yang mengambilalih ini dua tempat parkir ini karena sang pemilik memiliki tunggakan pajak.

Pembelinya adalah wanita bernama Lisa Blumenthal, yang tinggal di satu rumah bernilai jutaan dollar, tak jauh dari tempat parkir ini.

Kepada media setempat Blumenthal, yang sudah memiliki tiga tempat parkir, mengatakan ia sengaja membeli dua tempat parkir untuk memudahkan tamu.

Harga yang dibayar Blumenthal mengalahkan rekor harga tempat parkir sebelumnya, yang mencapai US$300.000, juga di kawasan Back Bay.

Harga rumah rata-rata di Massachusetts adalah US$313.000 atau sekitar Rp3 miliar.

  • Inilah Bagian-bagian Tubuh Wanita yang Mudah di Rangsang

    Payudara, bokong, dan vagina adalah bagian tubuh wanita yang paling sering dieksplorasi oleh pria. Ujung syaraf terbanyak memang berada di bagian ini. Tetapi, di luar bagian ini, boleh dibilang wanita ternyata memiliki sensor kenikmatan di seluruh bagian tubuh. Agar ML Anda selalu bergairah, ada baiknya...
  • Kronologi Penangkapan Kasus Finalis Indonesia Idol !

    Aparat Kepolisian Resor Jakarta Utara mengamankan WSM (21), finalis Indonesian Idol atas dugaan pencabulan terhadap seorang gadis berinisial AG (19). Lalu bagaimanakah WSM bisa melakukan perbuatan tersebut? Berikut kronologi lengkap disampaikan oleh Kepala Satuan reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Susatyo...