Download Marsha Kartun


Adira Finance

Adira Dinamika Multi Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki kantor cabang yang tersebar sampai ke wilayah pelosok tanah air baik dikota-kota besar maupun kecil. Adira Financial melayani masyarakat yang dalam kredit kendaraan baik roda empat maupun roda dua dengan angsuran dan bunga yang kompetitif serta bersaing dengan perusahaan pembiayaan yang lain.

Adira Dinamika Multi Finance Tbk saat ini juga telah memiliki unit syariah yang mana dalam memberikan kredit didasarkan sistem bagi hasil dan keuntungan bersama. Adira Finance saat ini kembali membuka seleksi calon karyawan baru di Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut:

MT Adira dan IT Officer
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan untuk MT dan jurusan ilmu komputer, Teknik Informatika, Industri, Elektro, Mesin, Geodesi, Matematika, Fisika, Ekonomi Manajamen dan Akuntansi untuk IT.
  4. Mampu bekerja secara tim dan individu
  5. Berpenampilan menarik

Pelaksanaan pendaftaran lowongan di perusahaan leasing ini dilakukan secara offline dengan cara mengirimkan lamaran lengkap melalui alamat email: recruitment.admf@adira.co.id .
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Inilah Komentar Selebriti Tentang Pemain Idolanya di Timnas Indonesia

    Keberhasilan Timnas Indonesia masuk semifinal Piala AFF, membangkitkan nasionalisme sepakbola Indonesia. Selebriti yang biasa kurang peduli sepakbola , mendadak perhatian dengan Timnas dan pemainnya. Pemain naturalisasi Irfan Bachdim dan Christian Gonzales paling jadi sorotan. Berikut komentar seleb...
  • Enam Tempat Favorit dan Seksi Untuk Bercinta !

    Bercinta identik dengan ekspresi seni. Butuh tempat yang variatif agar dapat mewujudkan seni bercinta. Biasanya kamar tidur menjadi tempat untuk memadu cinta pasangan suami istri. Tapi tak ada salahnya, ekspresi bercinta itu sekali tempo dilakukan di tempat lain untuk mendapatkan sensasi yang lebih menyentuh....