Download Soal Akademik Brigadir Polisi


Pasha ‘Ungu’ mantap memilih Delia Wilhelmina sebagai istri barunya. Pasha memilih Delia karena kesederhanaan perempuan berusia 21 tahun itu.

Pasha pun segera meminta Delia untuk menjadi istrinya setelah keduanya menjalin hubungan sekitar tujuh bulan. Pasha mengaku tidak terlalu cepat untuk memilih Delia.

“Pertama kata orangtua juga nggak boleh lama-lama pacaran,” ujar Pasha ditemui di kediaman Delia, Jl Margacinta, Buah Batu, Bandung, Minggu (28/11/2010).

Selama menjalin kasih dengan perempuan yang 10 tahun lebih muda darinya itu Pasha menemukan kecocokan. Namun kesederhanaan Delia lah yang meluluhkan hati Pasha.

“Dia sosok yang sederhana, tidak neko-neko atau muluk-muluk. Bisa dilihat dari cara dia berpakaian dia yang sederhana. Kalau beli baju yang mahal ya bisa saja, tapi itu sudah dari dia begitu. Buat saya kesederhanaannya itu mahal,” jelasnya.

  • Spesifikasi dan Harga Perdana Samsung Galaxy Note 10.1

    Akhirnya, Samsung resmi melepas Galaxy Note 10.1, ke pasar Indonesia. Perangkat berupa komputer tablet ini mengusung ukuran layar 10 inci, lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Note, yang memiliki layar 5 inci. Samsung Galaxy Note diperkuat prosesor Exynos quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan RAM sebesar...
  • Pengakuan Seorang Dokter Tentang Pasien Mendekati Dunia Kematian !

    Pengalaman mendekati kematian atau ‘Near Death Experience’ banyak diceritakan pasien pada dokter. Namun banyak dokter yang tidak percaya dan menganggapnya sebagai halusinasi atau efek rasa sakit. Tapi kini, pengalaman itu benar-benar dialami sang dokter. Banyak orang yang mendeskripsikan...