Dp Bb Cepu Airlines


Pada gelaran Nokia World 2010 yang berlangsung di London, pabrikan ponsel asal Finlandia itu telah memamerkan sejumlah ponsel terbarunya, salah satunya communicator E7.

Setelah bungkam selama beberapa tahun, Nokia kembali memamerkan varian communicator yang didedikasikan untuk para pengguna ponsel kantoran. Dengan beragam fitur serta jeroan kelas wahid, Nokia E7 diharapkan dapat membendung serangan BlackBerry di ranah ponsel pintar.

Nokia E7 hadir dengan ukuran yang cukup bongsor yakni, 123.7 x 62.4 x 13.6mm dengan berat mencapai 175g. Seperti halnya communicator terdahulu, ponsel ini pun hadir dengan keyboard qwerty serta layar sentuh dengan bentang mencapai 4 inchi.

Urusan layar, Nokia E7 sudah mengadopsi jenis AMOLED dengan capacitive touchscreen. Itu semua ditunjang dengan resolusi yang cukup besar yakni, 640 x 360 pixel.

Lanjut ke bagian belakang, terdapat sebuah lensa kamera yang bisa menangkap gambar hingga 8 megapixel. Kualitasnya juga didukung oleh dua lampu LED untuk memaksimalkan gambar di ruangan yang gelap.

Kemampuan High Definition (HD) pun telah ditanamkan pada produk ini. Nokia E7 diklaim mampu merekam video sekualitas HD, kemudian pengguna bisa menikmatnya melalui port HDMI dan dukungan terhadap Dolby Digital Plus surround yang ada pada ponsel ini.

Kapasitas penyimpannya pun tergolong cukup besar, 16GB untuk internal ditambah lagi dengan slot eksternal berupa kartu microSD. Sayangnya belum ada bocoran mengenai kapasitas maksimal yang bisa digunakan.

Karena ditujukan untuk pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, ponsel ini pun dibenamkan segudang jenis koneksi nirkabel terkini. Sebut saja Bluetooth 3.0, Wi-Fi b/g/n, dan sebagai tambahan didukung juga oleh GPS serta HSDPA/CDMA.

Nokia E7 dijadwalkan beredar mulai penghujung tahun 2010 pada kisaran harga USD 635 atau Rp 5,8 jutaan. Demikian keterangan yang dikutip dari Pocket-lint, Rabu (15/9/2010).

Untuk lebih lengkapnya mengenai info Nokia E7 berikut ini Harga Nokia E7 dan Spesifikasi:

- 4-inch polarized AMOLED capacitive touchscreen display
- 640 x 360 resolution
- WCDMA 850/900/1700/1900/2100 support
- GSM/EDGE 850/900/1800/1900 support
- Full QWERTY keyboard
- 350MB of internal memory, 16GB mass memory
- 256MB RAM & 1024MB ROM
- 8-megapixel camera with HD video recording and dual LED flash
- Wi-Fi b / g / n
- Bluetooth 3.0
- GPS, AGPS with free Ovi Maps forever
- Micro-USB 2.0 connectivity
- 3.5mm headset jack
- 1200 mAh battery
- HDMI connectivity
- Symbian^3
- social networking integration
- Ovi Store apps support.

  • Wow, Ada Tikus Raksasa Muncul di Papua Nugini

    Sebuah spesies tikus raksasa ditemukan di pedalaman hutan Papua Nugini. Tikus tersebut tidak takut sedikit pun pada manusia dan membuatnya sebagai spesies tikus terbesar di seluruh dunia. Makhluk sepanjang 82 cm itu ditemukan oleh sebuah tim ekspedisi BBC yang sedang memfilmkan program Lost Land of the...
  • 10 Pantai yang Terkenal dengan Panorama Keindahannya !

    HAMPIR setiap negara di dunia memiliki pantai yang sangat cantik. Mulai dari pantai di desa kecil Thailand, pantai-pantai di Laut Karibia hingga di kawasan Pasifik Selatan. Berikut 10 pantai terkenal dengan panorama keindahan menurut situs www.iexplore.com: 1. Lanikai Oahu Bagi Anda yang sedang berlibur...