Dp Bb Cepu Airlines


Apa yang harus ketahui tentang Piala Dunia Soccer Style? Berikut ini rinciannya:

1. Pakain Dalam Bendera Negara World Cup:
World Soccer Stars, pesepakbola kelas dunia yang bertaburan di ajang bergengsi Word Cup 2010 seperti pemain Portugal Cristiano Ronaldo, Ivory Coast Didier Drogba, Kamerun, Samuel Eto’o, Ghana Sulley Ali Muntari, AS, Landon Donovan, Brazil Kaka dan Pato, Gianluigi Buffon, Italia, Dejan Stankovic, Serbia, Carlton Cole, Inggris, dan Jerman, Michael Ballack. Mereka adalah potret para pemain yang mengenakan pakaian dalam bergambar bendera nasional mereka, meski demikian pakaian yang mereka kenakan terlihat tidak begitu patriotik.

2. Ballers di Botol:
Nike telah meluncurkan kit-atau seragam untuk Piala Dunia 2010 bagi mereka yang terbiasa dengan jargon sepak bola. Bagian terbaik: mereka membuat dari bahan daur ulang seperti yang terbuat dari botol plastik dibuang, dikumpulan, dan digunakan kembali di Jepang dan Taiwan, yang dilebur menjadi benang dan kemudian berbalik menjadi kain.

Ini akan menjadi pertama kalinya kaus semua tim nasional Nike, termasuk Brazil, Portugal, dan Belanda, akan menggunakan bahan yang terbuat dari poliester daur ulang, pakain olahraga yang paling ramah lingkungan dan berteknologi maju dalam sejarah.

Dengan kaus daur ulang, Nike telah mengalihkan hampir 13 juta botol plastik dari TPA. Setiap kemeja terdiri dari delapan botol plastik daur ulang, sebuah langkah untuk mengurangi konsumsi energi sampai 30 persen dibandingkan dengan manufaktur poliester baru. Selain menghemat bahan baku, Nike juga dapat mengalihkan hampir 13 juta botol plastik (atau hampir 560,000 limbah poliester) dari TPA-cukup dan untuk memperbaiki lebih dari 29 lapangan sepak bola.

3. Bling-Bling:
Tidak ada turnamen olahraga besar tanpa perayaan dengan menggunakan perhiasan dan logam mulia? Untuk acara olahraga terbesar di dunia, cincin resmi Piala Dunia FIFA telah diciptakan untuk penggemar fanatik dan kaya sehingga mereka dapat berbagi cinta mereka.

Cincin resmi Piala Dunia FIFA berharga antara $ 2.500 hingga $ 250.000. Cincin termahal terbuat dari platinum yang dipenuhi dengan batu mulia. Dua cincin emas akan disumbangkan ke oraganisasi dunia, yaitu satu cincin akan disumbangkan oleh FIFA untuk MVP, dan yang lain untuk UNICEF.

4. Merek

FIFA juga merambah ke dunia fashion, dengan merek yang mereka tawarkan sendiri, toko pakaian dan bendera. Toko resmi FIFA bermunculan di Singapura dan Paris, dengan jumlah cabang lain untuk membuka di masa depan. FIFA juga akan merembah ke toko fashion dalam jangka waktu yang dekat. Namun untuk semua barang suvenir seperti cangkir, celana pendek, syal, kaus kaki, topi, topi, bola, poster dan bahkan perlengkapan retro ala 1958 Brasil dan Kuba 1962 ada di WorldSoccerShop.com, toko terbaik untuk para penggila bola.@Jekethek

  • Akhirnya, Ariel Bebas Hari Ini !!!

    Kabar gembira hari ini, bagi penggemar grup band peterpan. Nazriel Irham alias Ariel, pentolan dari band populer yang dulunya disebut peterpan, kini bisa menghirup udara bebas. Pada Senin (23/7) sekitar pukul 09:08 WIB, Ariel keluar dari Rumah Tahanan (rutan) Kebon Waru, Bandung, dengan mengenakan kaos...
  • Hasil Arema vs All Star, Akan Tentukan Pelatih Terbaik Robert atau Jacksen ?

    Arema Indonesia lagi Latihan Kota Malang sore hari ini tepatnya di stadion Kanjuruhan akan dipenuhi ribuhan Aremania – Aremanita (sebutan suporter Arema Indonesia) yang akan mendukung timnya dalam pertandingan perang bintang Arema Indonesia Vs All Star.Adu strategi dua pelatih terbaik di Indonesia,...