Dp Gambar Dan Kata Sindiran


Makanan berkualitas menjadi salah satu cara membuat kehidupan seks Anda sehat. Tapi, ada baiknya Anda bisa mengombinasikan dengan kegiatan olahraga agar kegiatan seks Anda semakin lebih baik.

Menurut laman womensday.com, Jumat(20/1), ada beberapa olahraga yang dapat meningkatkan libido Anda. Umumnya, olahraga tersebut mudah dilakukan dan tak perlu menguras kantong. Apa saja olahraga tersebut, berikut uraiannya.

1. Olah raga Jongkok
Mungkin Anda berpikir apa manfaat dari olahraga jongkok. Menurut para ahli, olahraga ini dapat membantu alirkan darah ke tempat yang memberikan energi libido Anda.

“Banyak wanita butuh olahraga fisik ringan untuk mendapatkan gairah melalui aliran darah ke alat kelaminnya,” ujar Debbie Mandel, MA, seorang ahli kebugaran, Amerika Serikat.

Dia menyarankan olahraga yang tepat ialah dengan berjongkok.”Dengan kaki melebar seukuran bahu, pastikan tumit Anda menahan kuat bobot tubuh di lantai saat Anda melakukan posisi layaknya duduk di kursi, lalu paha Anda turunkan hingga seperti posisi berjongkok,” jelasnya.

2. Memiringkan panggul
“Wanita cenderung menderita sakit punggung bawah dan ini kadang yang mempengaruhi posisi seksualnya,”kata Mandel.

Menurutnya memiringkan panggul akan memberikan kekuatan bonus inti dan memperkuat punggung bawah”. Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki datar di lantai, selebar bahu. Naikkan daerah panggul Anda dalam garis lurus seperti jembatan. Tahan sedikit otot perut saat Anda mendorong paha ke atas. Turunkan perlahan lebih rendah ke lantai dan ulangi sebanyak 20 sampai 25 kali.

3. Barbel ringan
Untuk mendapatkan lengan kencang dan kuat yang mendukung gairah seks, cobalah melakukan olahraga beban ringan di tangan Anda selama 15 sampai 20 kali. “Penelitian medis menunjukkan, testosteron punya peran pendorong seksual pria ataupun wanita,” ujar Mandel.

Menurutnya, bila “mengajak” wanita dengan libido rendah testosteron akan mengakibatkan efek samping yang tak diinginkan. “Namun, latihan otot secara alami bisa tingkatkan kesehatan. Kadar testosteron yang dihasilkan cukup membuat energi libido Anda meningkat” ujarnya. “Dan, jangan khawatir, angkat besi tak akan membuat rambut, wajah atau suara Anda lebih rendah. Karena Testosteron yang dikeluarkan membuat sehat dan bersifat alami” tambahnya.

Dengan olahraga sederhana namun bermakna akan memberikan kehidupan seksual yang semakin sehat dan bersemangat. Selamat berolahraga!

  • Photo Sexy Paris Hilton Bikini Pink di Hard Rock Pool Las Vegas

  • Inilah 8 Makanan Ringan (Snack) yang Melangsingkan Tubuh

    Sedang berdiet untuk menurunkan berat badan? Atau takut gemuk? Bukan alasan untuk tidak ngemil. Dengan pemilihan snack yang cermat, Anda bisa tetap ngemil dan tetap langsing. Selain snack juga diperlukan tubuh, perlu juga menyimak siasat cermatnya berikut ini! Sebuah survei yang digelar di Amerika baru-baru...