Drama Kabayan Sunda 6 Orang Dari Jawa Barat


Pihak keluarga mengatakan penyebab meninggalnya Adjie Massaid diduga lantaran karena terlalu letih. Sebab, Adjie terlalu memforsir tenaganya untuk bekerja sebagai anggota dewan dan bermain sepakbola.

“Mungkin karena terforsir kerja, terus main futsal,” ujar Adik Sepupu Adjie Massaid, Chandra Rajasyah saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu(5/2/2011).

Menurut Chandra,almarhum Adjie tidak pernah mengeluhkan sakit jantung ataupun penyakit lainnya.

“Nggak, nggak ada, nggak pernah mengeluhkan sakit,” jelasnya.

Lebih jauh Chandra menjelaskan bahwa dirinya mengetahui kabar meninggalnya Adjie pertama kali dari ibu kandung Adjie Massaid. Ibu Adjie, lanjut Chandra saat itu mengatakan bahwa Adjie meninggal dunia setelah bermain futsal.

“Pertama kali ibunya Adjie telepon saya jam 1 malam, memang benar setelah futsal, sama adiknya si Puji yang baru datang dari Belanda. Sudah setahun saya tidak bertemu, saya terakhir ketemu dia waktu ayahnya meninggal,” tutup Chandra.

  • Inilah Mobil Swift DZire Terbaru dari Suzuki

    Maruti Suzuki akan meluncurkan generasi terbaru Swift DZire atau Swift versi sedan, di pasar otomotif India, pada 1 Februari mendatang. Dilaporkan Motorbeam, Selasa 17 Januari 2012, DZire memiliki penampilan yang sama persis dengan Swift. Hanya saja, bagian belakangnya dibuat menjadi lebih panjang seperti...
  • Tips Dibalik Kesuksesan Lima Variasi ML Baru yang Sensional !

    Bosan dengan variasi posisi ML yang itu-itu saja? Kalau begitu sudah waktunya mencoba variasi baru, pengembangan dari beberapa posisi ML favorit. Soal rasa dan sensasinya? Dijamin kehidupan seks Anda akan terasa baru. Penasaran? Berikut kutipannya yang dikutip dari Cosmopolitan. 1. Variasi Champagne...