Drama Tentang Negeri Sampah Yang Pendek


Bintang film ‘Cinta Silver’ Luna Maya akan berulang tahun yang ke-27, pada 26 Agustus mendatang. Jelang ulang tahunnya, Luna pun melakukan buka puasa bersama anak yatim-piatu.

“Bukan karena ulang tahun, itu sudah jadi kegiatan rutin,” jelas manajer Luna, Vitalia Ramona, saat dihubungi detikhot melalui telepon Selasa (24/8/2010).

Buka puasa bersama anak yatim-piatu dilakukan Luna dan para fansnya, Lunatic, di Panti Asuhan Al-Muawanah, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/8/2010). Berada di tengah-tengah anak yatim-piatu dan fans setianya, kekasih Ariel itu pun tampak sumringah.

“Sudah dilakukan (Luna) sejak dua tahun lalu. Sekarang sudah jalan yang ketiga tahun,” jelas Vitalia lagi.

Untuk ulang tahunnya, 26 Agustus mendatang, Vitalia belum mengetahui apakah Luna akan membuat acara serupa. Namun pastinya untuk acara pesta, mantan presenter ‘Dahsyat’ itu sepertinya tidak akan mengadakannya.

  • Rekrutmen CPNS Perpustakaan Nasional Indonesia 2013 Terbaru Bulan September

    Perpustakaan Nasional adalah sebuah lembaga yang bertugas menjaga, melindungi berbagai dokumen atau arsip penting di Indonesia. Hampir setiap negara di dunia memiliki Perpustakaan Nasional guna mengamankan berbagai sarana sumber informasi penting yang dijaga secara ketat, tidak sembarangan orang dapat...
  • Foto Nikita Willy Dugem Beredar !

    Image Nikita Willy sebagai seorang artis bak Cinderella sepertinya patut dipertanyakan kembali. Kalau biasanya dia dikenal sebagai artis yang kalem yang sopan, fakta yang terkuak kali ini benar-benar bertolak belakang. Pasalnya, dara cantik ini tampak berpose nakal di sebuah klub malam! Belum lama ini,...