Fajar Pakong Facebook Tangerang


Setelah ‘Bandung Lautan Asmara’ dan ‘Belum Ada Judul’, warga Bandung kembali digemparkan oleh video mesum yang diduga dilakukan oleh siswi SMA di Bandung. Video berformat 3GP ini berdurasi 24 menit 23 detik. Sekarang ini situs pencarian Google.com atau Google.co.id disibukkan dengan keyword Download video mesum SMA Pasundan 1 Bandung.

Dalam tayangan tersebut, terlihat hubungan intim seorang siswi yang tengah mengenakan seragam batik biru tua dengan rok putih dan sang pria mengenakan baju bebas. Sang pria memiliki tato di lengan kiri dan punggung.

Dalam video yang didapatkan detikbandung Jumat (23/4/2010), aksi panas ini nampak dilakukan di sebuah kamar.Kamera yang digunakan untuk mengambilan gambar nampak tegak dan tidak ada goyangan sedikit pun. Suara televisi sesekali terdengar di sela-sela adegan.

Penelusuran detikbandung, video ini telah tersebar di telepon genggam sejumlah masyarakat di Bandung. Diduga, pasangan tersebut merupakan pasangan muda mudi yang masih duduk di bangku SMA, jika dilihat dari seragam yang dikenakan siswi berperawakan kurus tinggi itu.

sumber : Detik Bandung

  • Lowongan Kerja Bank Sinarmas Syariah Terbaru 2013

    Lowongan Kerja Bank Sinarmas Syariah Terbaru 2013 – Bank Sinarmas Syariah adalah sebuah lembaga perbankan unit bagian dari Bank Sinarmas yang bergerak dalam usaha Syariah yang mana dalam praktiknya menerapkan kaidah dan hukum Islam. Perusahaan yang diresmikan pada tahun 1999 ini dipercaya mampu...
  • Hah, Foto Wiwid Gunawan Sudah Menikah Ternyata !

    Wiwid Gunawan Menikah Gosip Hari Ini : MENGHILANG dari layar kaca dan lebar, aktris bertubuh sintal Wiwid Gunawan (27) dikabarkan telah menikah. Wiwid pun membenarkan. Iya benar, aku sudah menikah 18 April lalu di Bandung. Makanya, kemarin agak vakum karena persiapan. Ini baru kerja lagi, ucap pemilik...