Fajar Pakong Facebook Tangerang


Setelah ditunjuk menjadi orang nomor satu Google Indonesia, hal pertama yang akan dilakukan Rudy Ramawy adalah menyelesaikan pembangunan kantor representatif Google Indonesia.

“Untuk kantor, sedang dalam pembangunan. Kami belum bisa publikasikan dimana tempatnya. Kira-kira diresmikan April 2012,” ujar Rudy dalam jumpa pers di Gedung Cyber 2, Jakarta, Jumat (30/3/2012).


Sambil menunggu kantor tersebut selesai dibangun, Rudy akan melakukan perekrutan karyawan baru Google untuk ditempatkan di Jakarta.

Rudy tak menyebutkan secara detail soal perekrutan karyawan baru untuk Google Indonesia tersebut.

Namun, dari pantauan Kompas Tekno terdapat lima posisi yang ditawarkan untuk berkantor di Google Indonesia.

Kelima posisi itu disebutkan untuk divisi Advertising & Enterprise Sales, yaitu:

  • Account Manager
  • Agency Relationship Manager
  • Head of Agency Relations
  • Industry Manager, Travel/Finance
  • Online Campaign Manager

Informasi detail soal lowongan kerja di Google Indonesia tersebut dapat dilihat http://www.google.co.id/intl/en/jobs/index.html.

  • Minum Teh atau Kopi, Manakah yang Lebih Baik Bagi Tubuh ?

    Kebiasaan aktivitas pagi yang dilakukan pertama kali seseorang tidak pernah lupa akan minum teh atau kopi. Selain menyehatkan, kedua minuman tersebut bisa memberikan ekstra semangat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Kedua minuman ini memiliki kandungan zat antioksidan dan kafein. Namun, kopi sering...
  • Inilah Selebriti Dunia Paling Berbahaya dalam Dunia Maya ?

    Siapa seleb yang paling berbahaya di dunia maya? Menurut perusahaan keamanan internet McAfee, aktris hollywood Jessica Biel adalah nama seleb yang paling berisiko dalam pencarian internet di tahun ini, menggusur posisi Brad Pitt. Untuk 3 tahun berturut-turut, MacAfee telah mensurvei selebritis ngetop...