Film Baru Shahrukh 2014


Samsung resmi memamerkan Galaxy S 4, tak melakukan perubahan yang cukup signifikan dalam hal desain namun spefikasi apakah yang disusung suksesor Galaxy S III ini?

Mengusung layar Full HD Super Amoled 5 inci, pengumuman ini menepis kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Galaxy S 4 menggunakan jenis layar terbaru. Layar juga memiliki kerapatan piksel 441ppi dan dapat menghasilkan gambar berkualitas 1080p.

Menyoal desain Galaxy S 4 memiliki dimensi 136.6mmx69.8mm dan ketipisan 7.9mm. Bobot smartphone anyar Samsung ini juga lebih ringan daripada Galaxy S III yang berbobot 132gram, Galaxy S 4 hanya berbobot 130gram.

“Soal konektivitas, Galaxy S 4 tersedia dalam versi 4G dan 3G, untuk jaringan LTE menudukung seluruh frekuensi dan standar yang diterapkan di tiap negara,” kata pihak Samsung, Ryan Bidan dalam acara Unpacked Samsung Galaxy S 4.

Galaxy S 4 diperkuat dengan kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP. Tersedia dengan kapasitas penyimpanan 14GB dan RAM 2GBLPDDR3, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 2600mAh.

“Galaxy S 4 dilengkapi fitur Bluetooth 4.0, IR LED, dan MHL 2.0,” tutup Bidan.

Namun seperti dikutip detikINET dari PC Advisor, Jumat (15/3/2013), dari sejumlah spekulasi yang beredar, Galaxy S 4 katanya bakal ditawarkan Samsung pada kisaran harga Rp 7,3 juta. Tidak jauh berbeda dengan harga yang ditawarkan pada Galaxy S III saat diluncurkan di London, Inggris, 10 bulan yang lalu.

Sedangkan di Amerika Serikat, seperti dilansir International Business Times, harganya diestimasi sama dengan Galaxy S III akhir tahun lalu di negeri Paman Sam. Jika tanpa kontrak, harga untuk storage 16 GB kena USD 599 atau sekitar Rp 5,8 juta dengan kurs Rp 9.700, dan yang 32 GB harganya USD 649 atau sekitar Rp 6,3 juta.

Prediksi harga S 4 ini makin diperkuat dengan turunnya harga ritel resmi Galaxy S III. Penurunan harganya bervariasi, sekitar USD 49 hingga USD 99 atau sekitar Rp 475 ribu sampai nyaris Rp 1 juta.

Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari Samsung perihal rumor soal harga tersebut. Karena bila kabar ini benar, maka dapat dipastikan Galaxy S 4 bakal kembali menggemparkan pasar smartphone high end.

  • Wah Ternyata, 80 Persen Anak Indonesia Berpikir Negatif !

    “Sebanyak 80 persen dari 3.000 responden menggambarkan cara berpikir negatif atau mental block. Ini adalah bentuk kegagalan pertumbuhan otak dari kecil,” kata Kepala Subbidang Pemeliharaan dan Peningkatan Kemampuan Inteligensia Anak Kemenkes Gunawan Bam seusai temu media di Gedung Kemenkes,...
  • PT Bank BRI (Persero) Tbk D3 Fresh Graduated Admin Staff BRI Jatim November 2013

    PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk BRI (or commonly known as Bank BRI) is one of the biggest state bank in Indonesia and which partly owned by the Government of Indonesia (56.75%). Bank BRI is based in Jakarta and managed total 9,323 working units per July 2013 with all of which are connected in...