Film Baru Shahrukh 2014


Ingin mengembalikan gairah bercinta Anda dan suami? Psst! Sejumlah ‘perangkat’ ini bisa menyalakan gairah Anda dan suami. Bonusnya, sebagian barang ini sudah Anda miliki di rumah. Apa sajakah itu?

1. Bantal

Beberapa bantal yang ditata di tempat tidur bisa jadi alat bantu agar Anda dan suami lebih seru ‘beraksi’ di tempat tidur atau mencoba gaya bercinta baru. “Cobalah meletakkan bantal di bawah bokong Anda saat ingin melakukan gaya misionaris,” kata Mabel Iam, penulis buku ‘Sex and the Perfect Lover’. Atau, letakkan bantal di antara kedua kaki Anda saat bergaya spooning.

2. Vibrator
Siapa bilang jika wanita sudah menikah tidak perlu memiliki ‘perangkat’ satu ini? Dengan alat ini Anda bisa mengeksplorasi organ intim dengan atau tanpa suami Anda. Wanita yang menggunakan vibrator, menurut pakar seks Emma Taylor, adalah mereka yang memiliki kepuasan bercinta tertinggi dengan suaminya karena dapat meningkatkan libido dan memudahkan mencapai orgasme.

“Jika Anda termasuk pemula dalam memakai vibrator, pilih vibrator yang pas di telapak tangan Anda. Dengan begitu, ukuran ini akan memudahkan Anda dan pasangan menstimulasi daerah erotis di tubuh Anda,” kata Taylor.

3. Lubrikasi buatan
Tidak hanya membuat ‘aksi’ di ranjang berlangsung mulus, lubrikasi buatan ini juga mampu membuat waktu bercinta jadi lebih lama. Sehingga, Anda dan pasangan pun makin mudah mencoba posisi baru.

Untuk mendapatkan produk yang paling cocok untuk Anda, coba beragam produk, kata seksolog Pepper Schwartz, Ph.D.”Produk ini cukup personal, dan mendapatkan produk yang paling pas buat Anda itu sangat menyenangkan. Lubrikasi buatan berbahan dasar air cukup aman, terutama bagi Anda yang alergi. Namun, lubrikasi berbahan silikon atau minyak bisa membuat waktu bercinta menjadi lebih lama.

4. Buku panduan seks
“Dalam hal seks, Anda perlu tahu banyak wawasan seputar berhubungan intim,” kata Iam. Dengan cara itulah Anda dan pasangan bisa mendapatkan panduan manual yang membuat bercinta makin menggairahkan. “Baca buku tersebut berdua suami sambil minum wine. Anda bisa berburu buku-buku panduan seks ini di toko-toko buku atau di internet.

5. Musik untuk bangkitkan gairah
Semua orang tahu, musik yang tepat bisa menciptakan momen romantis. Kuncinya adalah menemukan jenis musik yang bisa meningkatkan mood Anda, entah itu klasik, pop atau R&B. Untuk menghindari musik ini berhenti saat Anda dan suami sedang bercinta, gunakan fitur yang memutar ulang kembali CD atau IPod Anda. Dijamin aktivitas bercinta akan makin ‘panas’.

Sumber : Vivanews.com

  • Drawing Liga Champions 2013/2014 Sudah Diatur, Benarkah ?

    Sebuah akun Twitter @UCL_Fraude mengklaim bahwa hasil-hasil pertandingan di Liga Champions sudah diatur sedemikian rupa. Klaim mereka ini didukung dengan ‘bukti’ yang cukup kuat. Akun Twitter berbahasa Spanyol itu baru berusia sekitar empat hari. Mereka juga baru menulis 29 tweet ketika berita...
  • Lowongan Kerja PT Bank BRI (Persero)

    Lowongan Kerja PT Bank BRI (Persero) – Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) merupakan lembaga keuangan perbankan yang pertama kali berdiri di Indonesia, sebagai tonggak awal berdirinya lembaga perbankan yang ada saat ini. PT Bank BRI mempunyai basis nasabah terbesar di Indonesia dengan memiliki rekening...