Formasi Cpns 2013 Labusel



Seorang pejabat militer Iran, Sabtu, mengatakan Iran akan mengambil tindakan tegas jika Amerika Serikat memutuskan melakukan “tindakan bodoh” menyerang Suriah.
Iran telah menyatakan dukungan penuhnya terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad. Iran menganggap hal itu untuk melindungi Suriah dan Timur Tengah dari pengaruh Israel dan negara-negara barat.

“Jika Amerika memutuskan menyerang Suriah, Iran bersama dengan sekutu Suriah akan mengambil tindakan, yang akan membuat kegagalan bagi Amerika,” kata Mohammad Ali Assoudi, Deputi untuk Budaya dan Propaganda Pengawal Revolusi Islam (IRGC).
Assoudi tidak merinci langkah yang akan diambil Iran. Namun ia mengatakan, sekutu Suriah akan menerapkan pakta militer bersama dalam melawan serangan AS.
“Dalam kasus serangan militer pada Suriah, pakta militer bersama sekutu Suriah akan diterapkan,” kata Assoudi.

Namun komentar Assoudi belakangan menghilang dari kantor berita pemerintah, Young Agency. Belum diketahui alasan hilangnya komentar itu. Namun komentar Assoudi telah banyak dikutip oleh sejumlah situs berita Iran, termasuk surat kabar Jam-e dan BBC Persia.
Para pejabat Iran juga tidak bersedia berkomentar akan hal ini.

  • Lowongan kerja Astra Otopart terbaru Oktober 2013

    PT.Astra otopart membuka kesempatan untuk karyawan baru untuk beberapa posisi sebagai berikut: AdministrationSalesmanEngineering StaffSupervisor Persyaratan: Pria atau Wanita Usia minimal 18 tahun Pendidikan minimal SLTA sederajat sampai dengan S1 Siap bekerja shift Mampu mengoperasikan komputer Penempatan...
  • Berita Hot! Foto-foto Seksi Terbaru Nives Celzijus di Ambil dari Web Pribadinya !!!

    Nives Celzijus Bukan Nives Celzijus jika tak bisa bikin sensasi. Istri dari bek Kalsruhe, Dino Drpic kembali membuat sensasi. Kali ini, Nives tampil dalam sesi foto yang lebih hot dibandingkan sebelumnya. Dalam sesi foto di sebuah spa hotel mewah di Novi Vinodolski, kolomnis di Bild ini tampil sensual,...