Formasi Cpns Kab Sarolangun 2013


Meski cerita cintanya sangat kondang, kuburan Cleopatra dan Mark Anthony sampai kini belum diketahui. Masih misterius di mana kedua insan dimakamkan. Para arkeolog di Mesir akan memulai penggalian untuk mencari makam pasangan kekasih yang sama-sama mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Dewan Purbakala Mesir menyatakan, pencarian akan dipusatkan di tiga lokasi yang diduga paling kuat. Ketiga lokasi berada di satu kawasan Kuil Taposiris Magna, yang berada dekat dengan Kota Alexandria di bibir pantai Laut Mediterania.

Tahun lalu, di kuil yang dibangun pada masa kekuasaan Raja Ptolemy II (282-246 SM) itu ditemukan kepala patung Cleopatra, 22 koin bergambar Cleopatra, dan sebuah topeng yang diduga milik Anthony. Di dalam kuil tersebut terdapat sejumlah ruangan. Tiga di antaranya yang berada di bawah tanah diperkirakan sebagai makam Cleopatra dan Anthony.

“Pasangan kekasih itu mungkin disemayamkan di ruangan yang sama,” demikian pernyataan yang dilansir Dewan Purbakala. Penggalian akan dilakukan tim arkeolog dari Mesir dan Republik Dominika yang telah melakukan penelitian di kawasan tersebut dalam tiga tahun terakhir.

Cleopatra dan Mark Anthony dikenal dengan kisah asmaranya yang tragis. Keduanya sama-sama memutuskan bunuh diri pada 30 SM setelah kalah perang. Mark Anthony diceritakan tewas dengan pedangnya sendiri, sedangkan Cleopatra mati karena gigitan ular berbisa yang diambilnya sendiri.

  • Jovo Cuckovic Tangani Persib Bandung Setelah Pulangkan Darko !

    Manajemen Persib Bandung akhirnya melepas pelatih Daniel Darko Janackovic. Darko dipulangkan karena dinilai sudah tidak cocok melatih Eka Ramdani dkk. “Ya, kita akhirnya sepakat melepas Darko karena banyak pertimbangan. Jadi, Darko bukan dipecat tapi tidak jadi kita pakai karena belum kita kontrak,”...
  • Tahukah Anda Mengenai Apa Saja yang Diinginkan Suami Dari Istri ?

    Apa yang suami inginkan dari istrinya? Banyak wanita pasti sudah berusaha menjawab pertanyaan itu selama bertahun-tahun, tapi belum juga menemukan jawabannya. Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan jawabannya dari penjabaran Maria Susanti, psikolog perkawinan, mengenai apa saja yang diinginkan suami...