Formasi Cpns Oku Selatan 2013


Peristiwa ledakan benda langit yang diduga meteor di Rusia, Jumat (15/2/2013) pagi waktu setempat, terekam kamera video.

Dalam rekaman yang disiarkan televisi lokal Russia Today, tampak detik-detik peristiwa jatuhnya meteor tersebut.

Ada beberapa rekaman yang mendokumentasikannya. Salah satu rekaman video diambil seseorang yang tengah melaju dengan kendaraannya di jalanan. Saat mobil melaju, tiba-tiba tampak titik api mendekat dan kemudian meledak di langit.

Rekaman video lainnya memperlihatkan saat meteor meledak. Sempat terlihat bahwa kondisi di sekitar jatuhnya meteor itu menjadi gelap sesaat sebelum ledakan di langit terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah meteor meledak di atas kawasan Ural Rusia, Jumat pagi, dan pecahannya menyebar di permukiman. Akibat ledakan itu, kaca jendela sejumlah bangunan di beberapa tempat pecah dan menyebabkan sejumlah orang terluka.

Cuplikan video detik-detik ledakan meteor di Rusia :

  • Iran Uji Rudal, Israel Was-Was

    Perseteruan antara Iran dan Israel semakin memanas. Apalagi kemarin pemerintah Iran sukses uji rudalnya dengan tujuan unjuk kekuatan dan untuk pertahanan dari serangan Israel. Diberitakan Reuters, angkatan bersenjata Iran mengatakan bahwa rudal jenis “Fateh 110″ itu mampu menghancurkan markas...
  • Mekanisme Pembelian Tiket Final Piala AFF 2010 !

    Tiket Final Piala AFF 2010. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan partai pamungkas Piala AFF 2010 antara Indonesia versus Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, bersiaplah. Panitia lokal (LOC) sudah mengumumkan mekanisme pembelian tiket pertandingan Rabu (29/12). Ketua LOC Joko...